Raditya Dika Heran Ada Orang Mikir Kecantikan Feed Instagram, Sindir Selebgram?

Foto: Raditya Dika Heran Ada Orang Mikir Kecantikan Feed Instagram, Sindir Selebgram? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raditya Dika terang-terangan mengaku heran lantaran banyak orang yang ribet menyamakan filter foto yang ingin diunggah di Instagram demi enak dipandang.

Kanal247.com - Tagar "#TwitterMengundangRadit" memang beberapa waktu lalu sempat trending di Twitter di Indonesia. Pasalnya banyak selebriti-selebriti yang mulai dikenal dari Twitter tampak kembali menggunakan media sosial berlogo burung itu. Warganet pun meminta stand up comedian Raditya Dika melakukan hal serupa.


Baca juga ...

Sayang, Radit tampaknya masih memikirkan alasan yang pasti untuk kembali di Twitter. Melalui kanal YouTube oribadinya Radit mengaku merasa Twitter tidak sehat untuk kehidupannya karena banyak pertikaian. Sehingga, suami Anissa Aziza itu memilih untuk menggunakan Instagram saja.

Lucunya, Radit juga menyebutkan jika ia heran dengan orang-orang yang kerap pusing memikirkan feed Instagram mereka. Radit tampak melihat menyamakan filter pada foto yang akan diunggah di Instagram adalah hal yang tidak perlu terjadi. Lantas apakah hal tersebut dimaksudkan untuk menyindir para selebgram yang terkenal dengan feed cantik?

"Jadi buat gue Instagram lebih damailah, walaupun gue enggak suka-suka amat karena foto. Gue anaknya enggak terlalu suka foto, jelek banget sih ininya (feed Instagram), warnanya, apanya. Gue main jepret-jepret aja," ungkap Radit.

"Orang lain kayanya repot banget deh ngurus-ngurusin feed-nya," ucap Radit bingung. "Harus diedit warnanya sama enggak sama post sebelumnya, terus ada yang kasih kotak putih itu (tanpa gambar)."

Radit beranggapan bahwa membuat feed indah tak membuat orang lain akan peduli. Feed yang rapi dan indah tak membuat seseorang tampak menjadi orang yang jauh lebih keren.

"Orang kagak ada yang peduli. Orang enggak akan buka profile lo terus yang 'wah cakep sekali feed-nya'," terang Radit. "Yang ada juga gue bingung 'lo ngapain nge-post kotak putih'. Supaya feed-nya rapi gitu, gue kagak peduli. Tidak membuat lo terlihat lebih keren gitu."

Warganet tampak setuju dengan pendapat Radit. Meski Radit tak menyebutkan nama orang yang merapikan feed itu, tampaknya warganet justru menganggap hal itu kerap dilakukan para selebriti. Warganet mengungkapkan banyak selebriti yang berniat menunjukkan Instagram estetik.

"Seleb-seleb yang aktif di ig juga sekarang banyak yang balik lagi main twitter karena di twitter mereka merasa lebih bebas beropini. jadi di instagram mereka pencitraan dengan poto estetik & caption yang rapi," tandas S***rh.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...