Netter Ungkap Alasan Limbad Tak Mau Bicara di Dunia Hiburan, Bikin Ngakak

Foto: Netter Ungkap Alasan Limbad Tak Mau Bicara di Dunia Hiburan, Bikin Ngakak instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mencoba menebak alasan Limbad tidak pernah mau mengucapkan sepatah kata pun sejak dikenal di dunia hiburan pasca melihat cuplikan sinetron lawas ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu sebuah video cuplikan sinetron lama magician Limbad memang sempat viral di media sosial. Pasalnya, pada video itu Limbad tampak mendapatkan dialog yang cukup panjang. Hal tersebut tentu menjadi buah bibir warganet lantaran Limbad dikenal sebagai orang yang tidak pernah berbicara di layar kaca.


Baca juga ...

Komentar-komentar kocak pun tak terelakkan menyusul video tersebut tersebar. Banyak warganet beranggapan bahwa Limbad sudah lelah berbicara lantaran pada masa mudanya sudah pernah mengeluarkan suara lebih banyak dibandingkan orang biasanya.

Tak berhenti di situ, tampaknya cuplikan-cuplikan sinetron lama yang diperankan Limbad pun kembali tersebar. Kali ini giliran ketika pria berusia 46 itu tampak dimarahi oleh majikannya di dalam sinetronnya.

Cuplikan itu dibagikan oleh salah satu akun yang memperbincangkan selebriti Tanah Air di Instagram, yakni @undercover.id. Akun itu tampak lagi-lagi membuat warganet menemukan alasan kocak Limbad memutuskan untuk tak lagi bersuara di hadapan orang banyak.

"Usai viral video master limbad diutus tuannya mencari anaknya yang hilang, begini cerita selanjutnya," tulis akun itu di dalam video yang ia unggah.

Warganet kembali memenuhi kolom komentar video Limbad itu dengan kalimat-kalimat mengocok perut. Warganet berkata alasan Limbad tak lagi mau bersuara adalah lantaran trauma dimarahi oleh majikannya di masa lalu.

"Bener dugaan saya, limbad sering digas makanya sekarang memilih bungkam," tulis @m***re. "Ohh pantes sampe sekarang gamau ngomong. Habis dimarahin sih," sambung @r***ah. "Depresi karna mantan majikan, silent menahan diri," tambah @s***16. "Dari sini kita mengambil hikmah. Bahwasanya kalo emg orang nya penakut, di bentak di omelin dan di gas terus ama atasan, bakal bungkam dan tak bersuara lagi," tandas @a***o.r.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...