Iqbaal Ramadhan Pamer Pose Datar, Komentar Aldi Maldini ‘Hebohkan’ Fans

Foto: Iqbaal Ramadhan Pamer Pose Datar, Komentar Aldi Maldini ‘Hebohkan’ Fans instagram
WowKeren dan Kanal247


Iqbaal Ramadhan membagikan potret terbarunya di Instagram dengan wajah tanpa ekspresi, komentar Aldi Maldini sukses membuat fans heboh melihat keakraban mereka.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan memang selalu menarik perhatian publik sejak masih berusia belia. Iqbaal diketahui mulai dikenal publik sejak menjadi personel boyband cilik Coboy Junior bersama Bastian Bintang, Aldi Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky. Meski saat ini boyband itu telah resmi bubar, tampaknya kesuksesan Iqbaal di dunia hiburan tetap berjaya.


Baca juga ...

Sosok Iqbaal kembali digandrungi oleh generasi milenial pasca berperan dalam film romantis "Dilan 1990" bersama Vanesha Prescilla. Film itu memang disebut-sebut sebagai salah satu yang paling laris di bioskop. Tak ayal, paras tampan Iqbaal yang telah beranjak dewasa itu semakin diidolai oleh kaum hawa.

Kepribadian Iqbaal yang dianggap publik cukup misterius pun kadang menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, Iqbaal tak tampak sering membagikan momen-momen kehidupan pribadinya di akun Instagram miliknya, @iqbaal.e. Sehingga, potret yang ia bagikan di Instagram tentu akan menghebohkan para penggemar.

Potret yang dibagikan Iqbaal pada Rabu (19/6) pun menjadi salah satunya. Iqbaal terlihat membagikan potret ketika ia berdiri tanpa menunjukkan ekspresi. Tanggannya tampak memegang lampu LED berbentuk kaktus yang memancarkan cahaya hijau.

Komentar Aldi Maldini

Sumber: Instagram // @iqbaal.e

"Ini adalah hari yang menyenangkan," tulis Iqbaal pada keterangan foto yang ia unggah menggunakan bahasa Inggris. Iqbaal tampak menggunakan bahasa slank yang kerap digunakan anak muda di Australia. Iqbaal memang diketahui tengah menjalani pendidikan di Negeri Kanguru itu.

Lucunya, warganet tampak menyoroti komentar salah satu sahabatnya yakni Aldi. Iqbaal dan Aldi memang dikenal akrab sejak sama-sama menjadi anggota Coboy Junior. Aldi melalui akun @aldymldni tampak hanya menuliskan satu emoji hati pada kolom komentar unggahan Iqbaal. Meski begitu, komentar tanpa kata itu sukses menjadi best comment di unggahan itu.

Warganet langsung heboh mengetahui Aldi ikut meramaikan potret terbaru Iqbaal. Warganet tampak sangat senang lantaran persahabatan mereka tetap terjalin dengan interaksi sederhana di media sosial. Sayang, ada pula yang justru mengasihani Aldi lantaran komentarnya tidak pernah dibalas oleh sahabatnya itu.

"Sabar ya koment nya kga dibales hahhahaha," ucap @v***29. "Baal tuh aldy comment pake love bales dong love nya 2 yaaa bls nya baa," terang @c***23. "alesan Iqbaal di wakilin sama gua ka ald," tandas @e***az berkhayal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...