Bagikan Foto Lama Sang Ayah, Yuni Shara Akui Berusia 5 Tahun Saat Orangtua Bercerai

Foto: Bagikan Foto Lama Sang Ayah, Yuni Shara Akui Berusia 5 Tahun Saat Orangtua Bercerai instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto lawas milik sang ayah di media sosial, Yuni Shara banjir pujian dan dukungan dari netizen usai mengungkapkan masa lalunya dan kenyataan jika orangtuanya bercerai saat ia masih kecil.

Kanal247.com - Kehidupan seorang selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Tak hanya tentang artis itu sendiri, namun terkadang banyak penggemar yang juga mencari tahu tentang keluarga hingga sahabat terdekat idola mereka.


Baca juga ...

Belum lama ini penyanyi cantik Yuni Shara membagikan foto dari salah satu keluarganya yang tak banyak disorot oleh publik. Ia tak lain adalah sang ayah.

Di akun Instagram pribadinya, Yuni membagikan foto lawas sang ayah. Tak hanya itu, ia juga menuliskan cerita yang mengharukan di kolom keterangan unggahan tersebut.

Yuni membongkar masa lalunya yang mungkin dinilai oleh sebagian orang sebagai saat-saat yang kelam. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 5 tahun ia sudah tak lagi berkumpul dengan sang ayah lantaran kondisi kedua orangtuanya yang memang telah bercerai.

Ia menerangkan jika sang ayah menikah lagi dan memiliki empat orang anak dari pernikahan keduanya. Rupanya sang ibu juga memutuskan hal yang sama dan dikaruniai seorang putri. Yuni pun menegaskan jika dirinya dan Krisdayanti sebenarnya memiliki banyak saudara.

Walaupun kami tidak berkumpul bersama papa sejak saya berusia 5tahun (papa mama divorce), Papa menikah lagi punya 4 putra& putri. @dewantaralaras Tari, @3custombali,” tulisnya di awal caption. “Mama juga menikah lagi, punya putri 1 @kartikasary. Jadi... saya &Yanti punya adik cukup banyak hehe.

Perpisahan kedua orangtuanya tersebut tak lantas menjadikan keluarga mereka tercerai-berai. Kendati sudah tidak tinggal bersama, namun keluarga besar tersebut tetap hidup rukun sampai saat ini. Yuni pun menutup tulisannya dengan doa agar sang ayah terus diberi kesehatan oleh Tuhan.

Hubungan kami masih sangat dekat, Papa tinggal di Bali bersama adik-adik. Dan kamipun pindah dari Batu tinggal di Jakarta sejak tahun 1984. Semoga kami selalu diberi rejeki sehat & selalu rukun,” sambung ceritanya. “Doa saya selalu untuk papa, Mugi diparingi sehat terus njih (semoga selalu diberi kesehatan ya).. papa kami sayang ‘Alincius Gonzaga Trenggono’ Selamat Hari Ayah untuk Papa.

Postingan itupun langsung dibanjiri air mata oleh netizen. Banyak yang mengaku terharu dan ikut mendoakan kesehatan ayah wanita kelahiran Malang ini. Sebagian netizen lain berharap agar Yuni mendapat kesempatan kembali bertemu dengan sang ayah.

Subhanallah. Semoga kel yuni selalu dlm lindungan Allah swt,” ujar akun @kece*****. “Duuuuh anak solekhah smg mbak yuni sllu di berkati TUHAN yg maha Esa Amiiiiiin,” sambung akun @nenek*****. “Semoga dpt bertemu dg ayahnda kembali dlm keadaan sehat dan penuh suka cita serta bahagia, mbak Yuni,” doa pemilik akun @w7_*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...