Leeteuk Diduga Beri Sindiran untuk SM, Netter Malah Komentari dengan Sinis

Foto: Leeteuk Diduga Beri Sindiran untuk SM, Netter Malah Komentari dengan Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk Super Junior dianggap memberikan sindiran pada agensinya SM Entertainment dengan mengumumkan acara ulang tahunnya yang ke-37 pada 30 Juni mendatang.

Kanal247.com - Leeteuk akan genap berusia 36 tahun atau 37 tahun menurut hitungan Korea pada 1 Juli mendatang. Rencananya leader dari Super Junior ini akan merayakannya bersama para penggemar di COEX pada 30 Juni.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Leeteuk lewat akun Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto gantengnya dengan latar belakang dinding, caption yang ditulis oleh pelantun lagu "Lo Siento" ini juga dianggap sebagai bentuk sindiran terhadap SM Entertainment.

"Aku akan menggelar pesta ulang tahun pada 30 Juni di COEX. Kalau aku tidak mengatakannya begini, tidak ada yang bekerja #JSEnt," tulis Leeteuk dalam caption-nya. Namun sayangnya banyak netter yang malah menanggapinya dengan sindiran balik.

Dianggap sudah berumur, netter meminta Leeteuk untuk tak terlalu memikirkan cara menghabiskan hari ulang tahunnya. Mereka justru meminta Leeteuk untuk merayakan diam-diam saja dan tak perlu dirayakan dengan mewah.

"Terlihat sangat buruk di usianya sekarang, hentikan itu dan rayakan saja diam-diam," komentar netter. "Baiklah jika kau tak terlalu populer bagi agensimu maka kau harus melakukannya sendiri," ujar yang lain. "Kau sungguh masih ingin mengadakan pesta ulang tahun di usiamu yang sekarang?" seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...