YG Entertainment Umumkan CEO Baru Pengganti Yang Min Suk, Siapa Ya?

Foto: YG Entertainment Umumkan CEO Baru Pengganti Yang Min Suk, Siapa Ya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment akhirnya mengumumkan sosok CEO baru pengganti adik Yang Hyun Suk yakni Yang Min Suk yang ikut mengundurkan diri dari jabatannya.

Kanal247.com - YG Entertainment telah menemukan CEO baru pengganti Yang Min Suk. Setelah Yang Min Suk mengikuti jejak sang kakak Yang Hyun Suk untuk meninggalkan YG, agensi yang menaungi BLACK PINK cs ini akhirnya menjatuhkan pilihan pada Hwang Bo Kyung sebagai CEO baru.


Baca juga ...

Hwang Bo Kyung sendiri bergabung dengan YG Entertainment sejak 2001 silam dan sebelumnya telah menjabat sebagai CFO dan direktur eksekutif. Lewat pernyataannya yang dirilis, Hwang Bo Kyung mengaku akan sulit memimpin YG di situasi yang sedang memanas ini.

"Aku merasa memikul tanggung jawab yang berat di masa yang sulit ini. Aku akan menguatkan fondasi YG Entertainment untuk bisa melangkah ke depan," ujar Hwang Bo Kyung seperti dilansir dari Allkpop. Sedangkan sebelumnya nama-nama seperti Teddy hingga member Big Bang G-Dragon dna Taeyang digadang- gadang akan menggantikan posisi CEO.

Yang Min Suk sendiri memutuskan mundur usai skandal narkoba yang menyeret nama B.I menyeruak ke publik. Meski begitu dirinya dan sang kakak masih menjadi pemilik saham terbesar di YG yang membuat netter yakin keduanya masih bisa mengontrol YG dari luar.

"Tak akan ada yang beda, Yang Hyun Suk masih akan bisa mengontrol dari luar," komentar netter. "Seorang mantan CFO? apa tidak berisiko memilih seorang wanita sebagai CEO setelah semua kekacauan ini," tambah yang lain. "Semoga masalah yg entertainment cepet selesai dan yg bangkit lagi jadi lebih baik," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...