Jang Jae In Kembali Curhat di SNS Usai Akui Terima Permintaan Maaf Langsung dari Nam Tae Hyun

Foto: Jang Jae In Kembali Curhat di SNS Usai Akui Terima Permintaan Maaf Langsung dari Nam Tae Hyun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Jang Jae In telah membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Nam Tae Hyun lewat sosial medianya yang membuat publik heboh.

Kanal247.com - Nam Tae Hyun sepertinya sudah menyadari kesalahannya telah berselingkuh dari Jang Jae In. Mantan member Winner ini pun rupanya sudah meminta maaf secara langsung pada mantan kekasihnya itu sehingga membuat Jang Jae In sedikit luluh.

Baca juga ...


Lewat akun Instagram pribadinya, Jang Jae In mengaku telah menerima permintaan maaf dari Nam Tae Hyun. Penyanyi solo itu pun sudah memaafkan perbuatan Nam Tae Hyun dan akan memberikan dukungan pada Nam Tae Hyun untuk karier bermusiknya sebagai sesama musisi.

"Aku sudah menerima permintaan maaf dari Nam Tae Hyun dan kami mulai menyelesaikan masalah pelan-pelan setelah berbicara. Aku pikir lebih baik fokus pada diri kami sendiri dan berusaha di jalan yang berbeda. Di masa depan, aku ingin mendengar hal yang baik tentang dia (Nam Tae Hyun). Aku akan mendukung karier musiknya sebagai sesama musisi. Aku juga seseorang yang punya banyak kelemahan. Aku akan menunjukan yang terbaik dari sisi diriku. Dengan semua ucapan baik dari kalian semua aku telah menjadi orang dan musisi yang lebih baik. Terima kasih. Aku menulis ini untuk awal yang baru dan aku akan menghapus ini untuk beberapa hari ke depan," tulis Jung Jae In dalam caption-nya.

Photo-INFO
Instagram Jang Jae In

Sementara itu, sebelumnya secara blak-blakan Jang Jae In membongkar perselingkuhan Nam Tae Hyun lewat akun Instagram-nya juga. Jang Jae In mengatakan dirinya tak ingin menjadi wanita tertindas dengan hanya berdiam diri ketika mendapatkan pengkhianatan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...