Bahas Soal Comeback, Red Velvet Ungkap 'Zimzalabim' Sangat Disarankan Lee Soo Man Jadi Title Track

Foto: Bahas Soal Comeback, Red Velvet Ungkap 'Zimzalabim' Sangat Disarankan Lee Soo Man Jadi Title Track iMBC
WowKeren dan Kanal247


Lee Soo Man berperan penting dalam pemilihan lagu andalan Red Velvet yang terbaru. Hingga akhirnya terpilih lagu 'Zimzalabim' menjadi lagu andalan dan sukses mencuri perhatian banyak pihak.

Kanal247.com - Hari Rabu (19/6) kemarin, Red Velvet merilis album baru bertajuk "The Reve Festival Day 1". Selain merilis MV untuk lagu andalan terbaru, Red Velvet sekaligus menggelar showcase comeback dan menampilkan lagu tersebut.


Baca juga ...

Di mini album kali ini, Red Velvet memiliki 6 lagu baru yakni "Zimzalabim", "Sunny Side Up!", Milkshake", "Bing Bing", "Parade", dan "LP". Dalam membahas lagu baru, Joy mengungkap pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, berperan penting dalam memilih lagu andalan kali ini.

"Lagu ini sudah lama masuk dalam daftar kandidat namun selalu gagal. Lee Soo Man berkata bahwa kami mampu menampilkannya kali ini dan sangat menyarankannya untuk jadi title track, jadi kami percaya padanya dan mempersiapkannya," buka Joy. "Ada komentar yang bilang 'Kau bisa merasakan uang dari lagu ini'. Menurutku itu artinya kami sudah bekerja dengan penulis lagu yang hebat."

"Aku dengar 'Zimzalabim' biasa digunakan seperti abracadabra di Eropa. Artinya untuk meraih mimpi di hati yang terdalam. Lagu ini diciptakan oleh penulis lagu 'Red Flavor', dan kupikir lagu ini akan sangat candu seperti 'Red Flavor'," tutur Irene. "Seperti 'The ReVe Festival Day 1', Day dan Finale akan berencana rilis tahun ini. Kami mempersiapkan banyak album. Saat aku mendengarkan lagu album ini, rasanya seperti parade berwarna. Album ini memiliki perasaan seperti itu dan album berikutnya akan memiliki perasaan yang berbeda."

Sementara itu, Seulgi sempat merasa khawatir dengan lagu andalan tersebut. "Aku sangat khawatir karena kata 'Zimzalabim' itu aneh, tapi menyenangkan saat menyanyikannya dan. Aku mempersiapkan lagu ini berharap akan menjadi candu banyak orang," lanjut Seulgi.

"Karena pesan 'Zimzalabim' adalah untuk mewujudkan harapan, aku harap ini bisa menjadi pesan baik banyak orang," tambahnya. Joy sendiri juga berkata, "Wendy menyanyikan banyak bagian dengan nada tinggi. Kupikir dia sangat keren mengambil tekanan dan kesulitan, tapi dia tetap bisa menyanyikannya dengan baik."

"Awalnya memang sebuah beban dan aku penasaran apa bisa melakukannya, tapi aku tetap melakukannya saat rekaman," respon Wendy. Apa lagu favoritmu di album terbaru Red Velvet?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...