Telah Dirilis, EXO Hingga BLACKPINK Cs Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2019

Foto: Telah Dirilis, EXO Hingga BLACKPINK Cs Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2019 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penghargaan bergengsi Teen Choice Awards 2019 telah merilis daftar nominasi. Tahun ini ada lagi grup K-pop yang masuk nominasi seperti BLACKPINK, EXO, BTS, hingga NCT 127.

Kanal247.com - Penghargaan bergengsi internasional satu persatu sudah digelar untuk memberikan piala bagi para musisi hebat. Penghargaan Teen Choice Awards 2019 juga telah dikonfirmasi dan merilis daftar nominasinya baru-baru ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, K-Pop sekarang tak hanya populer di Korea Selatan saja namun juga mulai merambah global. Beberapa grup K-Pop populer juga muncul di daftar nominasi penghargaan Teen Choice Awards 2019. Siapa saja?

Dalam kategori Choice International Artist, para grup K-Pop akan saling bersaing yakni Black Pink, Bangtan Boys, EXO, NCT 127, ada pula grup CNCO, dan Little Mix.

Black Pink dengan lagu andalannya berjudul "DDU-DU DDU-DDU" juga masuk dalam nominasi kategori Choice Song:Group. Dalam kategori ini, Jennie cs akan bersaing dengan Imagine Dragons "Bad Liar", 5 Seconds of Summer "Easier", Panic At The Disco "Hey Look Ma, I Made It", Jonas Brothers "Sucker", dan Why Don't We dengan lagunya berjudul "8 Letters".

Bangtan Boys sendiri juga tak mau kalah yakni masuk dalam nominasi kategori Choice Collaboration dengan Halsey di lagu mereka berjudul "Boy With Luv". Di kategori ini, RM cs akan bersaing dengan Sam Smith dan Normani "Dancing with The Stranger", Ed Sheeran dan Justin Bieber "I Don't Care", Lil Nas X feat. Billy Ray "Old Town Road". Lady Gaga dan Bradley Cooper "Shallow", Julia Michaels feat Niall Horan "What A Time".

Lanjut ke nominasi Choice Electronic/Dance, muncul Ellie Goulding, Diplo, dan Red Velvet yang kolaborasi dalam lagu berjudul "Close To Me". Nominasi lainnya yakni Zedd dan Katy Perry "365", The Chainsmokers dan Bebe Rexha "Call You Mine", hingga Mark Ronson "Find U Again".

Sebelumnya, BTS sudah memenangkan penghargaan Choice International Artist tahun 2017 dan 2018. Super Junior pun juga pernah memenangkan penghargaan yang sama pada tahun 2015 lalu.

Voting sudah mulai dibuka dan akan berakhir pada tanggal 25 Juni mendatang. Acara ini sendiri akan digelar pada tanggal 11 Agustus mendatang. Kalian dukung siapa di Teen Choice Awards 2019 hari ini?

Loading...

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel

Loading...