Meski Sudah Resmi Mundur Jadi CEO, Yang Hyun Suk Masih Tercatat Sebagai Artis YG Entertainment

Foto: Meski Sudah Resmi Mundur Jadi CEO, Yang Hyun Suk Masih Tercatat Sebagai Artis YG Entertainment Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netizen menyoroti situs resmi YG Entertainment belakangan ini. Ketika Big Bang dan iKON sudah mengalami perubahan foto grup, Yang Hyun Suk masih tercatat jelas sebagai selebriti agensi tersebut.

Kanal247.com - Skandal YG Entertainment memang belum selesai untuk diperbincangkan. Setelah skandal narkoba yang bermunculan belakangan ini, banyak netizen yang memberikan komentar kebencian terhadap agensi YG Entertainment dan CEO Yang Hyun Suk.


Baca juga ...

Hingga akhirnya, Yang Hyun Suk baru-baru ini dengan resmi mengumumkan telah mengundurkan diri dari agensi tersebut. Kabar tersebut sempat membuat netizen memberikan beragam komentar. Seperti yang diketahui, Yang Hyun Suk disebutkan masih menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut.

Usai mundurnya sang CEO, netizen menyoroti situs resmi YG Entertainment pada kolom deretan artisnya. Meski sudah mundur jadi CEO, foto Yang Hyun Suk masih terpampang jelas terdaftar sebagai selebriti YG Entertainment.

Hal ini menjadi sorotan karena beberapa grup yang sebelumnya terkena skandal sudah mengalami perubahan foto grup. Seperti Big Bang. Seungri yang menghadapi banyak skandal mulai dari klub Burning Sun hingga tudingan penyediaan prostitusi memilih untuk hengkang dari grup Big Bang dan YG Entertainment.

Yang Hyun Suk

Sumber: Koreaboo

Tampak di daftar situs tersebut, foto Seungri sudah dihapus dari kolom Big Bang menyisakan 4 member yakni G-Dragon, Daesung, T.O.P, dan Taeyang. Hal ini juga terjadi pada grup iKON. Meski masih dalam tahap penyelidikan, B.I sudah minta maaf kepada publik dan mundur dari grup iKON setelah skandal narkobanya terkuak.

Tampak dari gambar situs tersebut, iKON terlihat sudah berformasi 6 member tanpa leader B.I. Bahkan jika dibuka, biodata Yang Hyun Suk masih tertulis jelas bahwa dirinya adalah pendiri sekaligus produser utama dari YG Entertainment.

Meski sudah hengkang, Yang Hyun Suk tetap buka suara tentang skandal artis yang pernah menjadi asuhannya. Seperti baru-baru ini, Yang Hyun Suk buka suara terkait rumor yang diungkap oleh Dispatch.

Dispatch sempat klaim bahwa Yang Hyun Suk sengaja membawa Han Seo Hee tinggal di luar negeri demi menutupi kasus ganja T.O.P tahun 2016 lalu. Namun lewat pernyataan resmi, Yang Hyun Suk sebut Dispatch mengeluarkan rumor palsu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...