Won Bin Vakum Hingga 9 Tahun dan Kabarnya Masih Hati-Hati Pilih Proyek Comeback, Netter Nyinyir

Foto: Won Bin Vakum Hingga 9 Tahun dan Kabarnya Masih Hati-Hati Pilih Proyek Comeback, Netter Nyinyir Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sudah capai 9 tahun Won Bin tak muncul kembali dalam proyek akting hingga membuat netizen bertanya-tanya. Kabarnya suami Lee Na Young sangat berhati-hati memilih proyek barunya.

Kanal247.com - Won Bin merupakan salah satu aktor hebat dan populer di awal pada tahun 2000an. Film terakhirnya yang bertajuk "A Man From Nowhere" meninggalkan kesan baik banyak penontonnya.


Baca juga ...

Namun film tersebut menjadi film terakhirnya dan masih vakum hingga 9 tahun ini. Belum lama ini ramai kabar tentang kesibukan baru Won Bin. Sumber terdekat mengatakan bahwa aktor tampan ini masih berhati-hati memilih proyek akting.

"Tak seperti yang dipikirkan publik, Won Bin bukannya menolak comeback. Dia hanya aktif membaca skenario yang tepat untuk proyek berikutnya. Tapi dia sangat berhati-hati memilih, jadi tak mudah untuk langsung tanda tangan kontrak," ujar sumber terdekat.

Di tahun 2016 sendiri, Won Bin sempat dikonfirmasi untuk comeback film bertajuk "Still Life". Namun saat skenarionya sudah lengkap, Won Bin menolaknya dan produksinya pun dihentikan. Lee Na Young sendiri sempat buka suara terkait vakum sang suami.

"Seperti aku, Won Bin sepertinya ingin berkomunikasi dengan proyeknya. Dia sangat tertarik dengan kemanusiaan," ujar Lee Na Young. "Karena dia ingin skenario di genre khusus, tak ada banyak pilihan. Tapi pilihan semakin luas jadi kupikir dia akan mulai proyek baru secepatnya. Karena tak muncul dalam waktu lama, dia jadi menuai kritikan tak seperti keinginannya."

Netizen memberikan komentar beragam terkait kabar Won Bin ini. Tak sedikit yang meragukan akting Won Bin karena sudah tak comeback dalam waktu lama. Bahkan ada yang menyebutnya hanya seorang bintang iklan seperti kesibukannya selama 9 tahun ini.

"Dinilai dari film lamanya, bisa dibilang aktingnya sangat bagus. Tapi dalam skala ini, dia akan lupa caranya akting," kata netter. "Seolah film sebelumnya sangat bagus hingga bingung memilih skenario baru haha Dia tak syuting karena penghasilan dari iklan sudah sangat cukup," lanjut netter. "Dia hanya bintang iklan kopi dan suami Lee Na Young," celetuk netter.

"Won Bin si bintang iklan," sahut netter. "Menurutku lebih baik mencoba karakter yang berbeda. Dia terlalu misterius hingga tak ada yang menunggunya lagi," tambah netter. "Kami tak bisa lagi menyebutnya sebagai aktor," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...