Gaya Rambut Barunya Sukses Bikin Fans Menggila, Begini Cerita Kocak Jeno NCT Dream

Foto: Gaya Rambut Barunya Sukses Bikin Fans Menggila, Begini Cerita Kocak Jeno NCT Dream Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jeno sempat membuat para penggemarnya menggila saat muncul dengan gaya rambut pirang undercut di acara "The Show". Saat siaran V Live baru-baru ini, Jeno mengungkap cerita dibalik gaya rambut barunya tersebut.

Kanal247.com - Sejak awal kemunculannya debut dengan sub unit NCT Dream, Jeno selalu disoroti karena visual tampannya. Namun ketampanan Jeno belakangan ini dianggap semakin meningkat berkat gaya rambut barunya.


Baca juga ...

Jeno diketahui merupakan salah satu MC tetap acara musik "The Show" bersama Yeeun CLC. Saat tampil di hari Selasa (18/6) lalu, Jeno sukses mencuri perhatian banyak orang karena gaya rambut barunya yang terlihat pirang.

Banyak penggemar yang terkejut sekaligus terpesona dengan gaya baru Jeno ini. Bahkan Jeno berhasil sempat berada di trending topic Twitter karena gaya barunya tersebut.

Jeno

Sumber: Koreaboo

Usai tampil di acara tersebut, Jeno menggelar siaran V Live siaran singkat untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Tampak ia masih mengenakan busana yang sama seperti yang ia kenakan ketika jadi MC.

Banyak yang bertanya tentang rencana comeback NCT Dream dilihat dari gaya rambutnya. Namun Jeno tak bisa mengungkap apapun. Bahkan ia tak bisa menjawab ketika para penggemar bertanya tentang gaya rambut member lainnya.

Jeno

Sumber: Twitter

"Soal comeback, kalian pasti sudah tahu kalau melihat dari gaya rambutku. Kalau mau menunggu sedikit lebih lama, aku akan datang memberikan kabar baik. Kami berlima atau kami berenam. Tergantung kondisi apakah Haechan akan di luar negeri tapi kami akan menyampaikan kabar bahagia," ujarnya. Jeno sebut gaya rambutnya memang akan mengejutkan banyak orang, namun ia harus mengungkapnya lebih awal karena memiliki jadwal MC setiap hari Selasa.

Jeno mengngkapkan cerita kocak saat potong rambut. "Aku tertidur saat mereka memotong rambutku," jelasnya soal proses potong rambut. "Saat aku terbangun, rambut di sisi kepalaku sudah tidak ada. Aku sempat kaget. Aku dengar mereka akan memotong rambutku tapi aku tidak tahu akan sependek ini, kupikir akan seperti 'Don't Need Your Love'."

NCT Dream baru-baru ini bergabung dengan proyek SM Station dan kolaborasi dengan HRVY di lagu berjudul "Don't Need Your Love". Banyak penggemar yang antusias dengan lagu kolaborasi ini. Bagaimana menurut kalian dengan gaya rambut baru Jeno NCT Dream?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...