Syuting Bareng, Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung Bahas Peran Barunya di Drama Genre Historikal

Foto: Syuting Bareng, Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung Bahas Peran Barunya di Drama Genre Historikal Singles
WowKeren dan Kanal247


Dipercaya menjadi pemeran utama pria, 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' merupakan proyek akting serial TV genre historikal yang pertama bagi Cha Eun Woo Astro.

Kanal247.com - Di tahun 2019 ini, Cha Eun Woo Astro dan Shin Se Kyung dipertemukan dalam proyek akting serial TV baru berjudul “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. Di wawancara terbaru bersama majalah Singles, dua pemeran utama ini membahas tentang karakter baru yang mereka perankan.


Baca juga ...

Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo memiliki kesan yang berbeda untuk peran baru mereka dan tentang proyek serial TV ini. Shin Se Kyung sudah berulang kali memerankan karakter dengan latar kisah sejarah, sedangkan ini baru pertama kalinya bagi Cha Eun Woo. Di sisi lain, mereka juga membintangi karakter dengan sifat yang sangat berbeda.

Shin Se Kyung lalu mengungkapkan alasan bergabung dengan “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. Shin Se Kyung berkata, “Naskahnya adalah (hal) yang sangat baru dan ditulis dengan rapi. Tidak hanya karakternya, tetapi keseimbangan dari seluruh ceritanya berjalan dengan baik. Naskahnya menampilkan keunikan di setiap karakter, tapi juga menampilkan perpaduan yang bagus dari karakter-karakternya.”

Cha Eun Woo sendiri berat badannya turun 2 kilogram karena peran genre historikal ini. Member Astro ini menceritakan karakternya dan kesan menjalani proses syuting “Rookie Historian Goo Hae Ryung”. “Dia menjalani kehidupan yang terpencil sehingga dia canggung pada banyak hal. Aku ingin menunjukkan ke orang-orang tentang bagaimana dia menjadi dewasa setelah bertemu Goo Hae Ryung dan menghadapi banyak hal berbeda,” tutur Cha Eun Woo.

“Karena Lee Chae Rim (karakternya) itu menggemaskan dan naif, aku terinspirasi dari adikku yang lebih muda dan member termuda Astro yaitu Sanha,” tutur Cha Eun Woo. “Ada kalanya beberapa hal di lokasi syuting tidak terjadi sesuai rencana, jadi aku bertanya pada sutradara dan para kru. Sung Ji Roo juga sangat membantuku,” ujarnya.

Sementara itu, di wawancara kali ini Cha Eun Woo juga menceritakan tentang kebiasaan ibunya yang suka memajang kalimat-kalimat populer di rumah saat Cha Eun Woo masih kecil. Cha Eun Woo pun memilih dua kalimat populer yang paling dia sukai. Pertama, “Seseorang yang tahu caranya bersyukur adalah (orang) yang benar-benar bahagia” dan kedua adalah “kenali dirimu sendiri”. Cha Eun Woo berkata, “Aku ingin mendapatkan pengalaman berbeda dan membantu orang lain percaya padaku.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...