Dikira Masuk Angin, Agung Hercules Rasakan Gejala Pertama Ini Sejak Tahun Lalu

Foto: Dikira Masuk Angin, Agung Hercules Rasakan Gejala Pertama Ini Sejak Tahun Lalu instagram
WowKeren dan Kanal247


Berjuang melawan kanker otak sebelah kiri, Agung Hercules ternyata sudah rasakan gejala ini sejak satu tahun lalu. Sempat dikira hanya masuk angin biasa.

Kanal247.com - Industri hiburan Tanah Air belum lama ini dikejutkan dengan kabar sakit dari penyanyi sekaligus binaraga Agung Hercules. Pria yang dikenal selalu ceria dan sering memamerkan otot-otot lengannya ini tengah berjuang melawan kanker otak yang dideritanya.


Baca juga ...

Belum lama ini netizen mendapati penampilan baru Agung Hercules yang sangat jauh berbeda. Lantaran sakit itulah saat ini ia terlihat lebih kurus dengan rambut yang sudah dicukur habis. Potret tersebut pertama kali diketahui oleh netizen lewat unggahan beberapa rekan artis yang datang menjenguk ke rumah sakit.

Kabarnya Agung pertama kali menunjukkan keanehan saat tengah berada di lokasi syuting. Beberapa saksi menuturkan jika kala itu ia mulai sulit berbicara hingga tak sanggup membaca skrip. Setelah dirujuk ke rumah sakit, dokter menyatakan jika sel kanker tengah berkembang di otaknya bagian kiri.

Rupanya gejala tersebut bukanlah tanda-tanda pertama yang telah dirasakan oleh Agung Hercules. Gejala pertama kali nampaknya memang sudah muncul sejak lama, namun sayangnya hal itu dianggap sepele hingga sempat dikira penyakit biasa.

Salah satu orang terdekat Agung menuturkan jika pemain sinetron “Gali Lobang Tutup Lobang” ini sudah mengeluhkan rasa sakit kepala sejak tahun lalu. Ia sempat menganggap rasa sakit tersebut hanya gejala masuk angin biasa sehingga dirasa tak perlu untuk periksa ke dokter.

“Satu tahun lalu sudah ada gejala sering ngeluh sakit kepala sebelah. Dianggap masuk angin biasa, tapi sakit enggak hilang. Istri sudah sarankan ke dokter tapi Agung pilih pengobatan akupuntur,” papar Ferdians di kawasan Tendean, Jakarta selatan, Kamis (20/6). “Sempat pingsan, ada kerabat dokter ngajak Agung CT scan ternyata ada tumor di batang otaknya.”

Sejak saat itu rupanya Agung justru meminta agar penyakitnya tersebut dirahasiakan dari semua orang, terutama rekan artis dan publik. Kendati sempat kaget, namun saat ini keluarga sudah bisa menerima kenyataan penyakit ganas tersebut dan sedang mengusahakan pengobatan yang terbaik bagi pelantun lagu “Astuti” ini.

“Saya diminta untuk jangan dulu ngomong ke siapa-siapa. Ya pasti kaget lah, semua juga pasti syok kalau dengar apalagi itu di otak langsung. Sekarang sudah menerima, keluarga sudah mulai terima juga tapi tetap ikhtiar,” sambungnya. “Kalau dari sisi tindakan keluarga ya kita juga semua bingung. Ditindak juga salah karena enggak bisa dikemo, dibiarin juga salah.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...