Galih Ginanjar Lantang Sebut Mantan Istri Bak Ikan Asin Saat di Ranjang, Netter Muak Bukan Main

Foto: Galih Ginanjar Lantang Sebut Mantan Istri Bak Ikan Asin Saat di Ranjang, Netter Muak Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tanpa segan, Galih Ginanjar beberkan berbagai aib Fairuz A Rafiq hingga sebut miss V mantan istri bak ikan asin yang memiliki bau tak sedap. Mendengar pengakuan Galih, netter pun langsung bantai tanpa ampun.

Kanal247.com - Aktor Galih Ginanjar belakangan ini bikin geger publik, terutama di dunia maya. Tak ada angin tak ada hujan, Galih mendadak membongkar berbagai aib mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Hal ini ia beberkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rey Utami. Tanpa segan, Galih menyebutkan bahwa miss V Fairuz memiliki bau bak ikan asin. Berbeda jauh dengan istrinya saat ini, Barbie Kumalasari.

"Dia (Barbie) itu resik, kalau yang onoh (Fairuz) lu tahu kan baru buka 'tudung saji' aa ikan asin, tutup lagi," ujar Galih Ginanjar. "Tapi lu bisa napas?" sahut Rey Utami. "Ya sudah merem aja, yang penting ya sudah lah tersalurkan," seloroh Galih Ginanjar.

Tak berhenti di situ, Galih juga menuding Fairuz secara tak langsung bahwa mantan istrinya itu telah melakukan hubungan suami istri dengan pria lain. Sebab, kala itu Galih merasa bahwa ada yang berbeda dengan Fairuz.

Di sisi lain, Galih juga kembali menyinggung mengenai miss V Fairuz. Ia menyebutkan bahwa dirinya sempat membawa Fairuz ke dokter untuk menghilangkan bau tak sedap tersebut.

Sayangnya, menurut penuturan Galih langkah tersebut tak terlalu membuahkan hasil. Miss V Fairuz memang kembali bersih, namun hanya berlangsung satu minggu kemudian kembali lagi seperti semula.

Mendengar pengakuan Galih, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Dengan membabi buta, netter bantai Galih tanpa ampun. Mereka geram bukan main melihat pria yang "lamis" doyan bongkar aib orang lain, terlebih mantan istrinya sendiri.

"Segini miskin mulutnya ampun makanya lo gak dikasih setajir Raffi Ahmad," komen akun @femm******. "Dia iri krna mantan udh hidup bahagia....laahh dia skrang krjaan nya apa????" sambung akun @hhik******. "Kasihan istri yang dulu sudah hijrah.. tapi si mantan ini kelakuannya... Kok diumbar. Harusnya menjaga aib,itu mantan istri. Ibu dari anak anda bapak. Astaghfirullah," timpal akun @winda*************.

"Biar apa lih ngomong begitu. Ngeliat hidupmu sama Kumalasari dan ngeliat hidup Fairuz sama Sony...bisa ketahuan kok mana yg hidupnya lebih baik dan mana yg hidupnya blangsak," skakmat akun @ain*******. "Ntar kalo cerai sama yang sekarang ngomongnya apa? Tempe basi?" sindir akun @min*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...