Foto 'Buluk' Viral di Medsos, Rosa Meldianti Malah Ngaku Cantik Nan Imut Bikin Netter 'Muntah'

Foto: Foto 'Buluk' Viral di Medsos, Rosa Meldianti Malah Ngaku Cantik Nan Imut Bikin Netter 'Muntah' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto lawas Rosa Meldianti tersebar luas di media sosial, kulit tampak lebih gelap jadi bahan bulan-bulanan. Meski begitu, Meldi tetap saja percaya diri akui dirinya cantik nan imut yang malah bikin netter ingin 'muntah.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, keluarga besar pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe kerap menjadi bahan perbincangan hangat publik. Terlebih mengenai salah satu keponakannya, Rosa Meldianti.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, saat foto "buluk" Meldi viral di media sosial terutama di Instagram. Dalam potret lawas ini, Depe tampak merangkul Meldi. Kala itu, nama Meldi belum eksis di dunia hiburan.

Kendati demikian, penampilan Meldi pun tampak jauh berbeda dengan sekarang. Bahkan kulit Meldi terlihat jauh lebih gelap sampai-sampai dijuluki bak "buto ijo".

Namun tak disangka, meski banyak yang mengejeknya Meldi tetap percaya diri dan sebut dirinya cantik. "Cantiknya yang baju warna hijau. Polos banget imut imut manjah gemeshhh gimana gituuu," tulisnya.

Foto Buluk Meldi

Instagram

Bukannya menuai dukungan, Meldi malah kembali panen hujatan. Dengan bringas, netter berlomba-lomba lemparkan cacian super sadis yang cukup menyayat hati hingga mengaku ingin "muntah".

Sebelumnya, Meldi juga hampir tak pernah mendapatkan pujian dari masyarakat. Mengingat sikapnya yang tak memiliki sopan santun sama sekali terhadap orang yang lebih tua. Selain itu, sensasi-sensasi yang ia lakukan juga bikin netter risi.

"IMUT(inginmuntah) mksudnya," komen akun @erni**********. "Glowing bnget item nya.. haha.. gilak ih ko sgtuh itemny sih min dia.. kyanya abadi smpe skrg itemnya.. toh sy liat jg skrg dia gk ptih2 bngt.. ttep klah sm pnkan aunty yg stu lg ituh," cibir akun @bunda********. "Mungkin kalo si uler attitudenya bagus dan punya bakat ga akan dibully kek gini, la ini udah attitude ga ada gak punya bakat sombong pula ya jadi sasaran bullyan netijen," sahut akun @nau******.

"Boleh periksa mata dlu sayang ku si meldi.. aku takutt mata kamu min tambah parah lo syng.. netizen syng kamu," sindir akun @will********. "Wkwk kasian, semua yg komen pada bully akhirnya dia inisiatif buat baik2in diri sendiri. Wkwk ini orang lucu banget sumpah. Pengen gue formalin aja, biar awet lucunya," papar akun @idf**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel