Terkuak, Gara-Gara Ini Shandy Aulia Tancap Gas Bikin Momongan

Foto: Terkuak, Gara-Gara Ini Shandy Aulia Tancap Gas Bikin Momongan instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat menunda punya anak demi karier, Shandy Aulia langsung gaspol bikin momongan setelah hati kecilnya tersentuh mendengar pernyataan ini dari sang suami.

Kanal247.com - Hati aktris cantik Shandy Aulia saat ini memang tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, ia akhirnya dipercaya Tuhan menjadi seorang calon ibu setelah tujuh tahun lebih menjalin biduk rumah tangga dengan David Herbowo.


Baca juga ...

Sebelumnya telah diberitakan jika Shandy Aulia sendiri memang sempat menunda kehadiran anak setelah menikah. Ia mengaku ingin fokus terhadap karier dulu kendati memutuskan untuk melepas masa lajangnya di usia yang masih muda. Namun sayangnya diakui Shandy jika dirinya justru keterusan.

Setelah berniat memiliki keturunan, tak butuh waktu lama sampai akhirnya ia dinyatakan positif mengandung anak pertama. Ada satu hal yang ternyata mampu membuat Shandy Aulia ingin cepat-cepat menimang seorang bayi. Hal itu tak lain adalah perkataan sang suami.

Belum lama ini suami Shandy Aulia memberikan kode jika dirinya sudah siap menjadi seorang ayah. Bukan secara langsung, David rupanya berkata jika ia ingin melihat orangtuanya menimang cucu.

Hati aktris 31 tahun ini langsung terenyuh setelah mendengar keinginan tersebut. Usai satu bulan serius menjalani program kehamilan, ia pun dinyatakan positif hamil oleh dokter.

“Ada satu kata-kata suami yang bikin aku tersentuh, David bilang 'I wish baby kita bisa digendong sama grandfather, juga sama orangtua, jadi orangtua kita masih bisa lihat anak kita, jadi kita enggak boleh egois',” tutur Shandy Aulia mengulang ucapan suaminya. “Akhirnya mulai serius konsen ke my baby, Tuhan tahu kita sudah ready enggak butuh waktu lama prosesnya 1 bulan kita dapat baby.”

Lebih lanjut, pemain film horor “Rumah Kentang” ini juga menerangkan jika dirinya telah merubah pola makan sejak dua bulan yang lalu. Mulai dari berhenti mengonsumi daging merah dan beralih ke daging putih seperti ikan dan ayam sampai larangan untuk makan gula berlebih.

“2 bulan jalani perubahan makanan. Saya enggak makan daging merah, gorengan, gula, pokoknya diet mayo. Saya konsumsi daging putih, seperti ikan dan ayam plus sayuran,” jelasnya. “Saya enggak makan gorengan hanya rebus dan bakar-bakaran. Begitu hamil harus diubah makannya. Boleh makan gula, tapi cake saja. Karbo juga harus makan. Sebelumnya saya enggak makan karbo jadi ada perubahan makanan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...