Bakal Jadi Ayah Sambung El Barack, Richard Kyle Sudah Ajarkan Soal Kedisiplinan

Foto: Bakal Jadi Ayah Sambung El Barack, Richard Kyle Sudah Ajarkan Soal Kedisiplinan instagram
WowKeren dan Kanal247


Bakal segera nikahi Jessica Iskandar yang berstatus janda dengan satu anak, Richard Kyle rupanya tak hanya dekat dengan El Barack namun juga sudah sering mengajarkannya arti disiplin.

Kanal247.com - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum lama ini telah menggelar pesta pertunangan di salah satu hotel mewah di Jakarta. Ramainya acara tersebut tentu mengundang beragam komentar dari warganet yang mampir ke lapak media sosial milik mereka.


Baca juga ...

Salah satunya adalah kekompakan netizen yang menyoroti busana yang dipakai oleh Jedar. Banyak yang menyayangkan hingga mencibir lantaran kala itu buah dada aktris cantik 31 tahun ini terlihat “mengintip” di salah satu unggahannya di Instagram. Foto tersebut tak lain adalah saat Jedar dan Richard tengah berpose memotong kue.

Kritik dan sindiran memang bukan pertama kali ini saja dilayangkan oleh netizen kepada pasangan ini. Sebelumnya mereka sering dihujat lantaran membagikan unggahan di media sosial dengan pose yang dinilai kelewat romantis.

Terlepas dari pandangan negatif itu, tidak sedikit juga rupanya yang menyoroti kedekatan Richard dengan putra tunggal Jessica Iskandar, El Barack. Pada beberapa unggahan di Instagram maupun YouTube milik Jedar, keduanya nampak sudah memiliki hubungan yang sangat dekat. Tak jarang netizen menangkap potret bak ayah dan anak kandung tergambar dari Richo dan El.

Hal senada rupanya juga diakui langsung oleh Richard. Ia selama ini memang telah memperlakukan jagoan kecil Jedar seperti anaknya sendiri.

Model asal Australia ini menerangkan jika dirinya selama ini selalu berusaha mendekatkan diri secara emosi dengan El Barack. Hal itulah yang membuat kehadirannya cepat diterima bahkan sekarang ia sudah mulai sering mendapat panggilan ayah dari buah hati jedar itu.

Happy banget. Feeling aku El Barack sudah jadi anak saya dari awal, aku lihat dia dari dalam mata saya. Sudah mulai panggil dua-duanya (daddy dan uncle), tapi dari awal belum panggil daddy,” ujar Richard Kyle saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. “Di San Fransisco pas lamar Jessica ya aku bilang kalau sekarang kita mau married. Means i’m daddy. El Barack bilang oke deh.”

Richo pun mulai berani menunjukkan peran sebagai seorang ayah di hadapan El Barack. Salah satunya yakni mengajarkannya tentang arti disiplin. Hal tersebut tentu membuat jedar senang lantaran sudah ada yang mulai mengarahkan kehidupan El menjadi lebih baik lagi.

“Dari awal aku sudah lihat dia bisa dekat sama anak. Dari awal dia lihat caraku didik manjain El, aku enggak pernah marah, minta apa diturutin,” jelas Jedar. “Kalau sekarang Richard ngajarin biar disiplin agar anaknya jadi punya poin-poin batasan di hidup yang bikin dia belajar. Jadi aku senang ada yang ngarahin.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...