Enggan Musuhan dengan Ariel Hingga Bongkar Fakta Lagu 'Dara', Sikap Judes Luna Maya Malah Diungkit

Foto: Enggan Musuhan dengan Ariel Hingga Bongkar Fakta Lagu 'Dara', Sikap Judes Luna Maya Malah Diungkit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya mengaku bahwa Ariel pernah membuatkan lagu untuknya dengan judul 'Dara' hingga sesumbar enggan bermusuhan dengan sang mantan, netter malah ungkit sikap judes dirinya yang bikin netter geram kala itu.

Kanal247.com - Baru-baru ini Luna Maya kembali menjadi sorotan publik. Bukan soal hubungannya dengan pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, melainkan kisah asmaranya bersama Ariel Noah di masa lalu.


Baca juga ...

Lewat kanal YouTube sahabatnya, Ayu Dewi, Luna tak segan membeberkan fakta mengenai perjalanannya dengan Ariel yang selama ini tak banyak orang tahu. Tanpa rasa canggung, Luna mengakui bahwa Ariel pernah menciptakan lagu untuknya.

Lagu tersebut tak lain adalah "Dara". Begitu Ayu memutar lagu tersebut, Luna malah terpancing untuk membagikan kisah di balik terciptanya senandung tersebut.

"Kalau lagu ini gimana?," tanya Ayu Dewi. "Tau versi lamanya enggak?," sahut Luna Maya dengan wajah berbinar. "Gimana tuh?," tanya kembali Ayu Dewi. "Maya," seloroh Luna Maya singkat.

"Belum pernah kan diciptain lagu? Eike sudah pernah bu," kata Luna Maya. "Ini lagunya?," tanya Ayu Dewi. "Heeh," jawab Luna Maya kembali singkat.

Tak berhenti di situ, Luna juga mengaku bahwa saat itu dirinya memang tengah lelah. Mengingat video syur dirinya dan Ariel tersebar luas dan keduanya auto menjadi bulan-bulanan publik.

Hebatnya, meski perjalanan asmaranya dengan Ariel di masa lalu tuai hujatan namun Luna kini memutuskan untuk menjalin hubungan baik. Luna enggan untuk bermusuhan dengan Ariel.

"Lelah banget lah bu, gimana?" terang Luna Maya. "Enggak lah (musuhan dengan Ariel), I hope we can have a good relationship karena kita semakin tua ngapain sih musuh-musuhan."

Pernyataan yang diungkapkan oleh Luna itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya, beberapa dari mereka justru kembali mengungkit sikap judes Luna.

Pasalnya, Luna sempat layangkan ledekan untuk Ariel hingga "main fisik" saat ia masih menjalin kasih dengan Reino Barack. Mulai dari sebut Ariel pendek dan sebagianya. Atas sikap judes itu lah, Luna akhirnya menuai cibiran netter.

"Halla dulu pernah bilang Ariel pendek.. trus gak tau knp kok dulu bisa ngeliat dia aja sambil ketawa kenceng sama kak Ros hadehhhh sok drama," singgung akun @vian********. "Dulu pas ama reino s ariel dsindir2 skrng udh d hempas reino s ariel d baik2in smbil senyum2 lg, dlu mah judeeesssss bett," sahut akun @rm****. "Mbaknya dlu suka sarkasin masnya, skrg belagak mau silaturahmi baik2. Masnya udah keburu eneg kali mbakk," tegur akun @dray**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...