Nikita Mirzani Comeback Akting, Warganet Malah Ngaku ‘Muak’

Foto: Nikita Mirzani Comeback Akting, Warganet Malah Ngaku ‘Muak’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani mempromosikan sinetron terbaru yang dibintanginya pascamelahirkan anak ketiga di Instagram pribadinya, warganet malah mengaku muak lantaran hal ini.

Kanal247.com - Apa yang dilakukan oleh aktris cantik Nikita Mirzani memang selalu sukses menarik perhatian publik. Publik tampak selalu bertanya-tanya tentang semua ucapan dan perbuatan blak-blakan yang kerap dilakukan oleh Nikita. Tak ayal kembalinya Nikita di dunia akting tentu menjadi buah bibir publik.


Baca juga ...

Nikita diketahui kembali berakting melalui salah satu sinetron stripping di salah satu televisi swasta berjudul "Jodoh Wasiat Bapak". Sinetron ini merupakan akting perdana Nikita di layar kaca pascamelahirkan anak ketiganya beberapa waktu lalu. Nikita tampak mempromosikan sinetron yang dibintanginya itu di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Nikita bahkan meuliskan sinopsis cerita sinetronnya.

"Malam ini," tulis Nikita pada caption. "Pipit adalah Boss Penjual seafood kaki lima. Ia suka menaikkan harga semaunya. Ria dan pak RT makan seafood diminta Rp 600 ribu. Mahal banget kan?! Berhasilkan Adam cs menyelesaikan masalah ini?"

"Saksikan di JODOH WASIAT BAPAK," tambah wanita yang dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro dan Ibnu Jamil itu. "Kamis 20 Juni 2019 Pkl. 21.00 WIB Di @antv_official."

Komentar Warganet

Sumber: Instagram // @nikitamirzanimawardi_1

Sayang, ada warganet yang tampak tidak mendukung Nikita pada sinetron terbarunya. Warganet bahkan terang-terangan mengaku bosan melihat akting Nikita. Pasalnya ibu tiga anak itu selalu memerankan karakter jahat yang suka marah-marah.

"Malama liat akting nyaik bosen jg deh...anggar uang..marah2...trs rada ribet jg klo mw jalan slalu dibentangi karpet...aktingnya marah2 mulu," komentar akun @l***lf.

Meski begitu, beberapa waganet justru membela Nikita. Mereka mengungkapkan jika akting Nikita itu tentu sangat wajar lantaran ia berperan menjadi antagonis. Warganet juga menyarankan untuk tidak menonton jika berujung nyinyir yang tidak baik.

"Kan emang nyai dr pemeran antagonis, gmna sih,, ya wajar nyai marah marah mulu," bela @a***mg. "Kalo ga suka ga usah liat jd kan ga tau pusing banget toh emang nyai mukanya cocok jd pemeran antagonis ko soalnya muka2 orang kaya," terang @N***20. "Gag usah nonton...ribet bgt sih elu jd org......lebayyy," tandas @s***ay.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...