Nabilah Eks JKT48 Foto Bareng Sopir Ojek Online, Kepala 'Nempel' Bikin Netter Gemas Bukan Main

Foto: Nabilah Eks JKT48 Foto Bareng Sopir Ojek Online, Kepala 'Nempel' Bikin Netter Gemas Bukan Main Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nabilah mantan personel JKT48 dan sopir ojek online ini saling menyandarkan kepala saat berselfie ria, para netter kepalang gemas sebut cari kesempatan.

Kanal247.com - Ojek online tampaknya tak hanya digandrungi oleh masyarakat biasa, melainkan juga para selebriti Tanah Air. Bahkan beberapa waktu belakangan sejumlah sopir ojek online membagikan potret mereka saat memperoleh pelanggan yang ternyata artis di media sosial.


Baca juga ...

Hal ini rupanya juga dilakukan oleh seorang sopir ojek online saat mengetahui orang yang menggunakan jasanya adalah Nabilah. Sopir ojek online ini lantas mengajak Nabilah untuk berswa foto.

Sementara di potretnya ini, baik sopir ojek online dan mantan personel JKT48 ini tampak semringah. Namun rupanya, sopir ojek online tak mengetahui siapa nama artis yang diajaknya untuk berselfie ria tersebut.

"Foto sama artis coiii. Artis nyasar ke artha gading. Siapa ya namanya?" tulis sopir ojek online tersebut menyertai unggahannya. "Kesempatan lu bang," sedangkan tulis akun Instagram @igtainmentt.

Postingan akun Instagram @igtainmentt pada Kamis (20/6) ini pun dalam sekejap langsung diserbu netizen. Ramai pihak yang melayangkan komentarnya.

Namun rupanya hampir dari para netizen fokus menyoroti pose Nabilah dan sopir ojek online tersebut. Pasalnya Nabilah dan sopir ojek online itu kompak saling menyandarkan kepala mereka.

"Mesra ya potonya," komentar akun @ryo*****zel. "Kepalanya nempel lagi anjir," sambung akun @ow******aa dengan emotikon tertawa.

"Sa ae pala lu bambank," celetuk akun @feeei******. "Nabilah Jkt 48, waw baee banget nempel lagi palanya ma si abang dsr kesempatan luu bang bangggg," timpal akun @icha*****12.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...