Cuma Hasilkan Rp 50,8 Miliar dari 3 Konser Besar, BLACKPINK Masih Dianggap Payah

Foto: Cuma Hasilkan Rp 50,8 Miliar dari 3 Konser Besar, BLACKPINK Masih Dianggap Payah Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK saat ini masih melanjutkan tur konser dunianya yang bertajuk 'BLACKPINK World Tour In Your Area' dimana yang terakhir akan digelar di Bangkok.

Kanal247.com - BLACK PINK disebut sebut sebagai salah satu andalan YG Entertainment untuk memperbaiki kondisi ekonomi mereka. Pasalnya karena banyaknya skandal yang membelit agensi tersebut, sahamnya selalu turun hingga membuat banyak investor ketar-ketir.


Baca juga ...

Sejak comeback pada Maret lalu, BLACKPINK masih sibuk melanjutkan tur konsernya yang bertajuk "BLACKPINK World Tour In Your Area". Setelah menjelajah wialayah Amerika, Jennie dkk juga menyambangi beberapa negara di Eropa seperti London, Paris dan Berlin.

Namun menurut laporan dari Billboard seperti dilansir dari Allkpop, dari 3 konser besar BLACKPINK di Georgia, London dan Manchester hanya memperoleh pendapatan sebesar USD 3,6 juta atau sekitar Rp 50,8 miliar. Dari total tiket yang tersedia 25.534 terjual 96,23 persen.

Meski hampir 100 persen terjual namun pendapatan di 3 konser besar tersebut dianggap masih terlalu kecil. Karena itu banyak netter yang menyebut jika BLACKPINK masih payah dan seharusnya bisa mendapatkan lebih dengan popularitas keempat gadis cantik ini yang dianggap luar biasa.

"Sebagai penggemar aku masih merasakan pendapatan ini terlalu kecil, mereka layak mendapatkan lebih," komentar netter. "Aku harap semuanya tak akan menjadi milik YG karena situasi saat ini, mereka juga butuh uang," tambah yang lain. "Inilah bedanya antara 60k di Asia dan 24k di Amerika dan Eropa," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...