Syahrini Sibuk Pamer Pose Cantik, Luna Maya Pilih Fokus Kembangkan Karier Hingga ke Mancanegara

Foto: Syahrini Sibuk Pamer Pose Cantik, Luna Maya Pilih Fokus Kembangkan Karier Hingga ke Mancanegara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat dua hal yang berkebalikan ini, netter pun sontak memberikan reaksi. Seperti yang sudah-sudah, Syahrini kembali tuai cibiran dinilai cuma bisa pamer pose cantik, sedang Luna panen pujian karena kariernya yang kian gemilang.

Kanal247.com - Kehidupan penyanyi kondang Syahrini kerap kali mencuri perhatian publik. Terlebih sejak ia memutuskan menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.


Baca juga ...

Hampir setiap momen yang dilalui bersama Reino tak pernah luput untuk ia bagikan di media sosialnya, terutama Instagram. Seperti yang terlihat belakangan ini, saat Syahrini dan Reino asyik liburan di pulau Bora Bora, Prancis.

Lantaran hanya berdua, Syahrini pun menjadi lebih sering mengabadikan potretnya seorang diri. Ia meminta pada Reino untuk mengambil gambar dirinya dengan berbagai pose cantik.

Di tengah kesibukan Syahrini memamerkan pose cantik tersebut, Luna justru memilih melakukan hal lain. Lewat akun gosip @rumpi.manja, Luna tampak memilih untuk mengembangkan kariernya hingga ke mancanegara.

Digadang-gadang, Luna menjalin kerja sama dengan sutradara ternama kelas dunia, Brett Ratner. Bahkan Brett tak segan membagikan kebersamaannya dengan Luna di Instagram Story-nya.

Syahrini Luna Maya

Instagram

Melihat kedua fakta tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Lagi-lagi hampir sebagian besar dari mereka layangkan pujian setinggi langit untuk Luna.

Sedang pada Syahrini malah lemparkan cibiran. Mengingat kedua publik figur tersebut pernah bersahabat namun mendadak kandas lantaran Syahrini lebih memilih menikah dengan Reino yang baru saja putus dari Luna.

"Karna yang tersakiti itu akan dapat yang rejeki lebih baik.. insya Allah," komen akun @sibu******. "Tetangga sibuk latihan bhs inggris,yes no yes no... beautiful," sahut akun @chyca******. "Tetangga sebelah makin gx enak di liat nya,karna udah tuirr..kalo luna makin liat wajah nya," sambung akun @azz*******.

"Senengg dehh, palingan lagi panas mata sama kuping si tetangga sebelaahh yess kann," timpal akun @pric********. "Keren, bukan cuma numpang foto doank, jd kliatan mana yg elegan dan mana yg pencitraan," pungkas akun @cha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...