Afgan Gelar Konser 'Dekade' Perayaan 10 Tahun Karier Bermusik, Bakal Duet Bareng Rossa?

Foto: Afgan Gelar Konser 'Dekade' Perayaan 10 Tahun Karier Bermusik, Bakal Duet Bareng Rossa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Afgan Syahreza akan segera menggelar konser ‘Dekade’ sebagai perayaan 10 tahun karier bermusiknya di Indonesia. Sebut akan ada Rossa, duet bareng lagi?

Kanal247.com - Penyanyi tampan Afgan Syahreza tak lama lagi akan segera menggelar konsernya yang bertajuk “Dekade”. Acara tersebut sekaligus sebagai penanda 10 tahun perjalanan kariernya di belantika musik Indonesia.


Baca juga ...

Pria yang namanya melambung dengan lagu “Terima Kasih Cinta” ini akan kembali mengadakan konsernya di Istora Senayan, Jakarta. Tampak di beberapa unggahannya di akun Instagram @afgansyah.reza, konser tersebut akan digelar pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dalam konser itu Afgan akan menyanyikan kembali lagu-lagu lawas miliknya namun dengan aransemen yang berbeda. Ia menjelaskan jika hal tersebut akan disesuaikan dengan usianya saat ini yang belum lama ini baru saja menginjak 30 tahun.

Selain itu, penyanyi cantik Rossa pun akan ikut hadir dalam konser itu. Namun sayangnya kali ini ia tak akan membawakan lagu apa-apa. Afgan menuturkan jika wanita kelahiran Sumedang tersebut hanya akan menjadi penonton saja nantinya.

Afgan dan Rossa sendiri belum lama ini memang tengah diterpa isu kedekatan. Berbagai foto kebersamaan mereka nampak disambut hangat oleh netizen. Tidak sedikit yang menginginkan jika keduanya benar-benar menjalin tali asmara.

Namun sayangnya Afgan tak meminta mantan kekasih Ivan Gunawan tersebut untuk kembali bernyanyi di konsernya. Sembari bercanda, ia menegaskan jika hal yang berbeda dari konsernya kali ini adalah kehadiran Rossa yang hanya sebagai penonton dan bukan teman duetnya.

“Oca (sapaan akrab Rossa) datang sih, dia ikut nonton saja,” ujar Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). “Kan aku ngerasa bahwa setiap aku bikin konser kan selalu ada Oca (nyanyi) nih, pasti kan orang nanti bertanya apa yang beda, jadi kali ini salah satu bedanya Oca datang tapi dia nonton.”

Meskipun telah membantu promosi di media sosial, namun rupanya kedatangan Rossa tersebut tidak gratis. Afgan memaparkan jika penyanyi 40 tahun tersebut sudah memborong tiket dengan tempat duduk paling depan.

“Tanggapannya sih dia senang-senang saja ya. Dia excited, sudah beli tiket, duduk paling depan. Terus kemarin sudah bantu post di Instagram juga,” jelasnya. “Dia beli kok tiketnya, enggak gratis, banyak banget lagi dia belinya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...