Jang Jae In Putuskan Terima Maaf dari Nam Tae Hyun, Komentar Netter Justru Tak Terduga

Foto: Jang Jae In Putuskan Terima Maaf dari Nam Tae Hyun, Komentar Netter Justru Tak Terduga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jang Jae In akhirnya memberikan maafnya pada sang mantan kekasih Nam Tae Hyun setelah eks member Winner itu mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Kanal247.com - Penyanyi Jang Jae In sebelumnya membuat publik heboh setelah membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Nam Tae Hyun. Lewat akun media sosialnya, Jang Jae In mengakun tak ingin tertindas sebagai wanita dengan diam ketika dikhianati.


Baca juga ...

Namun setelah Nam Tae Hyun menyadari kesalahannya dan meminta maaf, Jang Jae In akhirnya luluh juga. Lewat Instagram-nya, Jang Jae In mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan perselingkuhan yang dilakukan oleh Nam Tae Hyun.

Selain itu, Jang Jae In bahkan mengatakan bahwa dirinya akan mendukung Nam Tae Hyun dengan karier bermusiknya di masa depan sebagai sesama musisi. Dengan berakhirnya drama keduanya, Jang Jae In juga ingin memulai lembaran yang baru bagi hidupnya.

Sementara itu, diluar dugaan netter justru menanggapi kebaikan hati Jang Jae In ini dengan komentar positif. Banyak dari mereka yang malah memberikan acungan jempol pada Jang Jae In karena dianggap sangat bijak dalam mengendalikan situasi yang dihadapinya.

"Dia melakukannya dengan baik. Kau tak bisa mengontrol apa yang terjadi tapi kau bisa mengontrol apa yang ingin kau lakukan," komentar netter. "Aku pikir dia menyelesaikannya dengan baik. Aku ragu sebuah maaf untuk pria yang bermasalah seperti itu akan mudah," tambah yang lain. "Aku akan menyebutnya wanita dengan hati yang besar. Dia balas dendam dengan cara memalukannya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...