Deddy Corbuzier Resmi Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Suara Takbir Langsung Bergema

Foto: Deddy Corbuzier Resmi Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Suara Takbir Langsung Bergema Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Jumat (21/6) siang ini, Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang mualaf. Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat seraya dibimbing oleh sahabat dekatnya yang juga seorang pemuka agama, Gus Miftah.

Kanal247.com - Tepat pada siang ini, Jumat (21/6), presenter sekaligus YouTuber kondang Deddy Corbuzier resmi mengucapkan dua kalimat syahadat. Artinya, sejak saat ini Deddy resmi memeluk agama Islam.


Baca juga ...

Dengan yakin, Deddy bertolak ke Yogyakarta mendatangi pondok pesantren sahabat dekatnya, Gus Miftah. Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah masjid yang berada di ponpes tersebut.

Tak sendiri, kabarnya Deddy juga ditemani sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Kebersamaan pasangan ini sempat Sabrina abadikan dalam sebuah video di Instagram Story miliknya.

Proses Deddy dalam mengucapkan dua kalimat syahadat pun terekam cukup jelas. Hal ini terlihat dari Instagram milik Gus Miftah yang dibagikan tak lama setelah Deddy resmi menjadi seorang mualaf.

"Alhamdulillah, 'Hidayah Datangnya dari Allah, Saya tidak pernah memaksa, Saya ( Abah Miftah ) hanya sebatas Mengenalkan Allah kepada mereka mereka yang belum kenal dengan Allah' -Abah Miftah Maulana Habiburrahman," tulis Gus Miftah. "Mari kita doakan, Semoga Allah meneguhkan islam dan keistiqomahan dalam hati nya."

Dalam video tersebut, Deddy tampak tegas mengikuti ucapan Gus Miftah dalam melafalkan syahadat. Tak hayal, setelah selesai mengucapkan syahadat, orang-orang yang berada di masjid tersebut langsung bertakbir.

Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tentu saja sebagian besar dari mereka menyambut dengan penuh suka cita.

"Alhamdulillah semoga Istiqomah di jalan Allah @mastercorbuzier," komen akun @coi***. "MasyaAllah tabarakaallah,,semoga istiqomah om @mastercorbuzier," sahut akun @nita******. "Om @mastercorbuzier sekarang kita saudara semuslim om, semoga om @mastercorbuzier di berikan hidup yg lebih bahagia dan sehat selalu om, semoga bs istiqomah," imbuh akun @ahma**********.

"Alhamdulillah... Istiqomah ya Om Deddy.. ketika kau bersyahadat, saat itulah kau terlahir seperti sucinya seorang bayi, tanpa dosa," ujar akun @rizk**********. "Kuterharu.. semoga istiqomah," tandas akun @nus************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...