Chanyeol Pilih Polisikan 2 Sasaeng Fans Tiongkok, Netter: Ngefans Boleh Bego Jangan

Foto:  Chanyeol Pilih Polisikan 2 Sasaeng Fans Tiongkok, Netter: Ngefans Boleh Bego Jangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dua sasaeng fans asal Tiongkok ketahuan ketika hendak menerobos masuk ke studio dimana Chanyeol biasanya berada di sana untuk menggarap lagunya.

Kanal247.com - Chanyeol sepertinya sudah tak tahan dengan perilaku para sasaeng fans yang sangat melanggar privasinya. Pada April lalu, 2 orang sasaeng fans asal Tiongkok ketahuan sedang menerobos masuk ke dalam studio tempat dirinya MQ sedang bekerja.


Baca juga ...

Dua sasaeng fans tersebut kemudian diketahui berkewarganegaraan Tiongkok dan mencoba untuk memencet kode password pada pintu secara berulang kali. Saat itu Chanyeol kebetulan tidak ada ditempat dan hanya ada asisten rumah tangganya bernama Kim yang kemudian ketakutan karena sendirian.

Kim kemudian merekam perilaku sasaeng fans tersebut lewat kamera intercom dan mengirimnya pada Chanyeol. Ketika kembali ke rumah, Chanyeol kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Pihak SM Entertainment sendiri telah mengonfirmasi kejadian tersebut dan meminta penggemar untuk tak menganggu privasi artisnya. Sedangkan netter memberikan dukungan pada Chanyeol dan SM dengan melaporkan tindakan sasaeng fans tersebut pada pihak berwajib.

"Ngefans boleh, bego jangan! Gila apa ya, mentang mentang banyak duit seenak udel sampe mau masuk ke tempat tinggal orang. Ibarat tamu tak di undang, ga sopan banget sumpah! Auto ilfeel mah punya fans kayak gitu, ditandai kau," komentar netter. "Kadang Sasaeng memang lebih berbahaya daripada haters," seru yang lain. "Mantep bang pisiway,laporin aja! Biar mampus sasaengnya biar tau rasa," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...