Deddy Corbuzier Berurai Air Mata Usai Resmi Jadi Mualaf, Malah Ramai Diperingatkan Soal Ini

Foto: Deddy Corbuzier Berurai Air Mata Usai Resmi Jadi Mualaf, Malah Ramai Diperingatkan Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam pada Jumat (21/6) ini usai mengucapkan kalimat syahadat di Yogyakarta. Netter malah santer memberi peringatan. Apa itu?

Kanal247.com - Usai delapan bulan lamanya mempelajari Islam, Deddy Corbuzier akhirnya resmi menjadi mualaf. Deddy diketahui mengucapkan kalimat syahadat pada Jumat (21/6) siang tadi di Yogyakarta.


Baca juga ...

Ditemani Gus Miftah, Deddy melantunkan bacaan syahadat dengan sangat hati-hati. Setelah dinyatakan resmi masuk Islam, ayah satu anak ini menitikkan air matanya.

Pria berkepala plontos ini bahkan memeluk Gus Miftah seraya sesenggukan. Lalu Deddy kemudian menyambut hangat salam seorang polisi yang berada di sampingnya.

"Alhamdulillah," tulis Deddy singkat dalam keterangan videonya tersebut. Postingan Deddy yang baru saja ia unggah ini rupanya begitu menarik perhatian.

Bahkan dalam sekejap telah ditonton sebanyak hampir 100 ribu kali dalam hitungan menit saja. Tak ketinggalan, netizen pun membubuhkan komentarnya.

Rupanya satu diantara banyaknya komentar netizen, terselip komentar Atta Halilintar. Ia turut menyematkan ucapan syukur. "Alhamdulillah," tulisnya dengan sejumlah emotikon hati.

Sementara itu, netizen tak hanya bersyukur dan terharu, rupanya ramai pihak yang memberikan "peringatan" pada Deddy. Mereka meminta agar Deddy rajin beribadah dan lebih mendalami Islam.

"Alhamdulillah.... Om @mastercorbuzier tambah keceh ajaaa, terharuuu saya liatnyaa," tulis akun @cutindramarwan. "Masya Allah... alhmdulilah," sahut akun @ratrywahyu.

"Istiqomah ya bro.... Sholatnya yg rajin," komentar akun @ibra****us. "Undang guru ngaji om terus belajar dikit2 biar bisa ikut shalat," timpal akun @ato****kk.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...