Luna Maya Ingin 'Kepergiannya' Didoakan Banyak Orang, Tegaskan Ogah Musuhan Banjir Pujian Netter

Foto: Luna Maya Ingin 'Kepergiannya' Didoakan Banyak Orang, Tegaskan Ogah Musuhan Banjir Pujian Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya mengaku enggan bermusuhan dengan orang-orang masa lalu yang memiliki kenangan 'buruk' dengannya, netter langsung banjiri pujian namun lagi-lagi menyinggung nama Syahrini.

Kanal247.com - Nama Luna Maya belakangan ini masuk dalam deretan artis yang paling disorot khalayak ramai. Rutinitas serta media sosialnya bahkan tak pernah luput dari kacamata publik.


Baca juga ...

Vlog milik Ayu Dewi yang mendapuk Luna sebagai bintang tamunya pun ikut menyita perhatian. Disini rupanya Luna membeberkan soal relasi pertemanannya.

Tak disangka, Luna ternyata adalah sosok yang enggan bermusuhan meski dengan orang-orang masa lalu yang memiliki kenangan buruk dengannya. Model sekaligus bintang film itu rupanya memiliki alasan bijak dibalik pernyataannya ini.

"Semakin tua ngapain sih musuh-musuhan? Semakin tua itu kan maunya punya banyak teman," ujar Luna. "Jadi perbedaan visi, misi dan ketidak jalanan kita yang dulu itu bukan berarti memutuskan hubungan dan silaturahmi. Just to say hi, apa kabar? Bukan berarti harus dianggap gimana-gimana. Kan he is happy with his life dengan pasangan barunya."

"Pada dasarnya gue enggak suka musuhan. Karena disini kalau kita punya something yang enggak enak tuh ya enggak enak," timpal Luna. "One day kita meninggal kan pengin didoakan sama semua orang ya. Bahkan sama orang yang pernah nyakitin kita sama yang kita sakitin. Itu kan insya Allah jalannya lebih lancar."

Mengetahui ini, sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, netizen berbondong-bondong menyematkan pujiannya. Namun beberapa netizen malah menyindir serta membandingkan Luna dengan Syahrini.

"Bijak bget," puji akun @miftha****fia. "Keliatann cerdas nyaa @lunamaya ga kyk yg onoo lebaaayyy binti alaaayy," sahut akun @****yanti90.

"Tau kan mana yg lebih berkelas sekarang bukan karna materi tapi hati dan mindset," komentar akun @marta****. "Hrus bljar dri @lunamaya sudah di selingkuhin tpi org nya tetap mau menjlin silahturahmi.. Jdi inner beauty nya terpancar," timpal akun @idha****tz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...