Boy William Ajak Lucinta Luna Kolaborasi, Netter Lantang Sebut Tak Berkelas

Foto: Boy William Ajak Lucinta Luna Kolaborasi, Netter Lantang Sebut Tak Berkelas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat hati ingin meluruskan permasalahan dengan mengajak Lucinta Luna kolaborasi dalam kanal YouTube miliknya, Boy William malah tuai cibiran netter hingga disebut tak lagi berkelas.

Kanal247.com - Baru-baru ini, presenter kece Tanah Air Boy William kembali menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya. Kali ini bukan lagi soal pernyataannya mengenai K-Pop, melainkan karena hal lain.


Baca juga ...

Tanpa disangka-sangka, publik figur sekelas Boy mengajak kolaborasi Lucinta Luna dalam kanal YouTube-nya. Cuplikan video mengenai obrolan dan tingkah keduanya pun Boy bagikan di Instagram pribadinya.

Dalam video ini, Boy dan Lucinta tampak asyik bernyanyi bersama di mobil. Bahkan Boy tampak mengajari Lucinta mengambil napas panjang dalam bernyanyi.

Hanya saja, disela-sela keduanya bersenandung, tiba-tiba Lucinta "njungkel" alias jatuh ke belakang. Bokong dan kaki Lucinta pun terlihat begitu jelas di hadapan kamera.

Di sisi lain, di menit-menit selanjutnya Boy dan Lucinta malah tampak sedang cekcok. Mereka duduk berhadapan di sebuah kafe dan tiba-tiba saja Lucinta menyiramkan minumannya di hadapan Boy.

"Whats your problem?" tanya Boy. "Bener-bener lu ya," sahut Lucinta seraya melemparkan minumannya di hadapan Boy. "Anjing," sahut Boy William reflek.

Sebelumnya, Boy memang ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Lucinta. Ia sempat menanyakan pada Deddy Corbuzier kala itu mengenai artis yang tak akan diundang dalam acaranya.

Deddy pun menyodorkan nama Lucinta. Atas hal itu Lucinta tak terima dan sempat menjadi masalah hingga menimbulkan pertengkaran dengan Deddy.

Sampai akhirnya kini Lucinta bisa mengklarifikasi secara langsung dengan Boy. Meski niat Boy ingin meluruskan permasalahan tersebut, tetap saja netter tak terima.

Bahkan mereka lantang mengatakan "jijik" dengan Boy lantaran berkolaborasi dengan Lucinta. Mengingat Lucinta adalah pedangdut pendatang baru yang penuh kontroversi.

"Bikin ilfil banget ya klao ada youtuber terus colab sama ini orang , jadi klihatan tidak berkelas , Gue kira nebeng boy kontenya berkelas mlah sekarang pake colab sama dia lagi , , parahhhh," komen akun @jie*******. "Duh maaf aku ga mau nonton ini, jijik!! Dan alay," timpal akun @yunn********************. "Boy gk bgtt deh artis yg gk punya prestasi dan kbnyakn sensasi duduk di situ bareng lo," singgung akun @euis******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...