Irma Darmawangsa Sesumbar Perawatan Wajah Sampai Puluhan Juta, Malah Dicibir 'Bucin' Irfan Sbaztian

Foto: Irma Darmawangsa Sesumbar Perawatan Wajah Sampai Puluhan Juta, Malah Dicibir 'Bucin' Irfan Sbaztian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya dicibir budak cinta Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa juga menuai komentar pedas dari para netter lantaran dengan bangganya beberkan harga perawatan wajahnya.

Kanal247.com - Usai hubungannya kandas dengan Ely Sugigi, nama Irfan Sbaztian justru kian melambung. Bahkan nama Irfan semakin dikenal publik setelah resmi menjalin asmara dengan pedangdut Irma Darmawangsa.


Baca juga ...

Sayangnya, jalinan kasih dua sejoli ini kerap menuai kontroversi publik. Kendati demikian, baik Irma dan Irfan tampaknya tak terlalu ambil pusing.

Terbaru, keduanya diketahui asyik menjalani perawatan wajah. "Biasanya sih (perawatan) sendiri-sendiri, tapi karena sekarang kalau saya kemana-mana sendiri dia (Irfan) takut kehilangan," ujar Irma yang kemudian terkekeh.

Tak disangka, perawatan wajah yang tengah dijalani oleh Irma dan Irfan ini ditaksir dengan harga yang cukup fantastis. "Saya sekarang lagi melakukan tanam benang sama botox. Kalau botox saja itu bisa 10 jutaan dan tanam benang sudah sekitar 12 juta," papar Irma.

Tanpa berlama-lama, netizen pun langsung heboh memberikan komentarnya. Namun netizen malah asyik melemparkan komentar bernada negatif.

Sebagian netizen mencibir Irma norak lantaran menyebutkan nominal harga yang harus ia bayar dalam sekali perawatan. Sementara yang lain, menghujat Irma adalah budak cinta Irfan Sbaztian yang disebut-sebut netizen pengangguran.

"Nyebutin harga ... Wkwkwk malu ah sama sendal jepit Nagita," komentar akun @eggy***93. "Noraxx bngt si smpe hrga pke di sebutin sgla. Yg bnr bnr kya aja treatment smhal apapun kga pernh di sbutin. Liat ruben onsu bininya lahiran di sg tingal di sg 2bln lbh habisnya psti bnykkn tp gaprnh ria hbis brpa. Psgan alay," sambung akun @leni****09.

"Bukan takut ilang mbak. Tapi minta sekalian dibayarin... Dasar bucin ga sadar diri," sedangkan cetus akun @dyah****16. "Enak yah. Gak kerja, cuman modal body ama ngintilin emak emak bisa perawatan ampe berjuta juta. Gak malu apa yah, sbg laki laki utamanya mencari nafkah, bukan nerima nafkah," imbuh akun @****nands.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...