Ungkap Alasannya Sering Tak Pakai Bra di Tempat Umum, Sulli Tuai Pujian Netter

Foto: Ungkap Alasannya Sering Tak Pakai Bra di Tempat Umum, Sulli Tuai Pujian Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sulli muncul di program terbaru JTBC "Night of Hate Comment". Sulli membaca salah satu komentar jahat yang menyinggung tentang kebiasannya tak mengenakan bra di tempat umum.

Kanal247.com - Sudah lama tak muncul di program televisi, kehadiran Sulli sempat menghebohkan banyak orang. Baru-baru ini, Sullli muncul di teaser terbaru episode baru program JTBC bertajuk "Night of Hate Comment".


Baca juga ...

Di program ini, Sulli membaca tentang sejumlah komentar jahat yang ditujukan kepadanya. Salah satu komentar yang disoroti oleh Sulli adalah ketika netizen membahas tentang kebiasannya tak mengenakan bra ketika berada di tempat umum.

Seperti yang diketahui, Sulli sering menjadi kontroversi karena postingan nyeleneh di media sosial. Beberapa dari postingan Sulli, netizen menyoroti bahwa artis kelahiran tahun 1993 ini sering tak mengenakan bra ketika berada di tempat umum.

Menyinggung tentang komentar tersebut, Sulli hanya santai menjawab, "Alasan aku jalan-jalan tanpa bra sederhananya karena itu nyaman". PD program tersebut pun sempat memberikan respon positif, "Reaksi yang diberikan Sulli saat menghadapi komentar jahat sangat segar dan mengagetkan. Dengan tambahan obrolan Sulli dan Shin Dong Yup yang tanpa filter, program ini akan membawa hiburan. Tolong nantikan."

Biasa disindir netizen soal postingan nyeleneh, Sulli kali ini mendapatkan pujian. Netizen setuju dengan kebiasaan Sulli yang tak mengenakan bra demi kenyamanan pribadi.

"Aku setuju karena itu nyaman. Tapi aku tidak cukup berani jadi aku tetap memakainya. Aku menghormati kemampuannya tak peduli komentar ornag lain dan lakukan apa yang ia suka," kata netter. "Dia bebas menggunakan apapun yang ia suka jadi rasanya lucu bagiku kalau ini disebut sebagai kontroversi," lanjut netter. "Memang nyaman. Tapi tak semua orang berani keluar rumah tanpa bra dan foto-foto," tambah netter.

"Tolong jangan terlalu membencinya. Dia bisa saja nyeleneh tapi tak pernah terlibat skandal," ujar netter. "Salah untuk membencinya hanya karena baju yang ia kenakan. Tapi dia tak bisa mengontrolnya jika orang lain memperhatikannya," sambung netter. "Aku tak mengerti kenapa dia harus mendapatkan komentar jahat hanya karena masalah ini," celetuk yang lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...