Lawan Pemberi Komentar Jahat, Agensi Na Eun A Pink Umumkan Siap Ambil Langkah Hukum

Foto: Lawan Pemberi Komentar Jahat, Agensi Na Eun A Pink Umumkan Siap Ambil Langkah Hukum ninestars
WowKeren dan Kanal247


Agensi Na Eun A Pink siap mengambil langkah hukum yang berani merusak reputasi artisnya. Play M Entertainment belum lama ini merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut. Selengkapnya di sini.

Kanal247.com - Selebriti harus dihadapkan banyak hal mulai dari penggemar dan hater. Tak jarang selebriti harus menghadapi komentar jahat para haters lewat artikel berita maupun langsung di akun media sosial miliknya.


Baca juga ...

Sekarang ini sudah banyak agensi yang mengambil langkah tegas untuk melindungi reputasi dan mental para selebritinya. Sudah tak sedikit agensi yang merilis pernyataan siap menghukum para pemberi komentar jahat.

Baru-baru ini, agensi yang siap mengambil langkah hukum adalah agensi yang dinaungi A Pink. Play M Entertainment merilis pernyataan resmi siap melindungi Na Eun A Pink.

"Kami dari Play M Entertainment. Pada tanggal 21 Juni, kami sudah mengumpulkan laporan kami lewat kuasa hukum di Tim Investigasi Cyber Polisi Gangnam terkait penyerangan pribadi, pelecehan seksual, dan menyebarkan informasi palsu terkait artis kami, Son Na Eun A Pink."

"Kami sudah mengumpulkan bukti lewat monitoring dan informasi yang dikirimkan oleh fans dan kami sudah memeriksa dengan tim kuasa hukum serta firma hukum Woore. Karena agensi dan artis kami menderita kerugian karena aksi para pemberi komentar jahat tersebut, kami akan mengambil langkah hukum tanpa kompromi."

"Dan juga, kami tak hanya akan mengambil langkah hukum melindungi Na Eun, tapi juga akan selalu memeriksa komentar terhadap member A Pink lainnya, dan kami akan mengambil langkah hukum di kemudian hari. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak artis kami. Terima kasih."

Para netizen pun ikut mendukung langkah yang diambil agensi. "Aku harap Na Eun baik-baik saja. Aku sangat suka kepribadiannya. Kuatlah Na Eun," ujar netter. "Aku pergi ke konser mereka di Housten minggu lalu, temanku dan aku menyadari Na Eun terlihat lebih depresi dan pendiam dari biasanya. Semoga dia baik-baik saja," harap yang lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...