Tunjuk Seorang Wanita Sebagai Pemimpin, Begini Reaksi K-Netz Soal CEO Baru YG

Foto: Tunjuk Seorang Wanita Sebagai Pemimpin, Begini Reaksi K-Netz Soal CEO Baru YG Instagram
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment telah menunjuk mantan CFO dan direktur eksekutifnya Hwang Bo Kyung sebagai CEO baru menggantikan Yang Min Suk yang mengundurkan diri.

Kanal247.com - YG Entertainment kini telah memiliki pemimpin baru sepeninggal Yang Min Suk yang memutuskan mundur dari kursi CEO menyusul banyaknya skandal yang menyeret nama YG. Adalah Hwang Bo Kyung, seorang mantan CFO dan eksekutif direktur yang ditunjuk oleh YG sebagai pengganti Yang Min Suk.


Baca juga ...

Tidak banyak yang tahu siapa sosok Hwang Bo Kyung. Banyak yang mengira bahwa Hwang Bo Kyung adalah seorang pria, namun rupanya Hwang Bo Kyung yang sudah bergabung dengan YG Entertainment sejak 2001 ini adalah seorang wanita.

Memilih seorang wanita sebagai pimpinan baru tentu saja membuat publik terkejut. Terlebih saat ini YG Entertainment masih dalam proses investigasi terkait sejumlah kasus yang membelit mantan artisnya seperti Burning Sun Seungri maupun skandal narkoba B.I.

Mendengar berita Hwang Bo Kyung duduk di kursi CEO ini membuat banyak netter asal Korea memberikan komentar beragam. Kebanyakan mereka mengira YG akan membuat gebrakan dengan menunjuk orang luar perusahaan untuk mengubah imejnya. Selain itu ada yang masih meyakini bahwa Hwang Bo Kyung akan menjadi "boneka" bagi Yang Hyun Suk yang masih merupakan pemilik saham terbesar di YG.

"Aku sebenarnya mengira YG akan memilih orang luar untuk benar-benar mengubah total imej, tapi tak kusangka," komentar netter. "Dia sudah di YG selama 18 tahun, aku yakin dia mengenal baik YG seperti Yang Hyun Suk dan mengumpulkan keuntungan," ujar yang lain. "Yang Hyun Suk masih pemilik saham terbesar, apa gunanya CEO baru?" sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...