Tampil Seksi Nan Menawan di Majalah, Red Velvet Sebut Koreo Lagu 'Zimzalabim' Paling Sulit

Foto: Tampil Seksi Nan Menawan di Majalah, Red Velvet Sebut Koreo Lagu 'Zimzalabim' Paling Sulit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member Red Velvet belum lama ini tampil bersama di majalah Allure Korea sekaligus untuk promosi comeback mereka dengan lagu andalannya 'Zimzalabim'.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album baru sekaligus lagu andalan berjudul "Zimzalabim". Untuk promosi comebacknya kali ini, Irene dkk tampil bersama menghiasai cover majalah Allure Korea.


Baca juga ...

Dalam sejumlah foto yang sudah dirilis, terlihat kelima member Red Velvet tampil menawan dan mempesona. Seperti Irene yang bak seorang putri dengan gaun cantik brukat berwarna biru muda dan Wendy yang mengenakan gaun pastel cantik.

Dalam wawancara singkatnya Irene mengungkap bahwa koreografi untuk lagu "Zimzalabim" adalah yang paling sulit. "Koreonya sanga sulit, jika aku tidak fokus aku akan mengacaukannya," ujar Irene. Sedangkan Joy menambahkan bahwa dirinya menyukai judul lagu comeback-nya tersebut.

Photo-INFO
Red Velvet

Sementara itu, penampilan menawan para member Red Velvet ini langsung mendapatkan beragam komentar dari penggemar. Kebanyakan dari mereka memberikan pujian untuk kecantikan para member Red Velvet yang dianggap memiliki visual unik masing-masing.

"Astaga seger bgt ngeliat jidatnya mbak wendy. Cantik banget,goddes," komentar netter. "Seulgi cantik bgtttttttt kek cewek Jepang gitu. Buset irene silauu mata guaa ini," ujar yang lain. "Jidat Wendy mengalihkan duniaku. Auto inget lirik, Zimzalabim zim zimzalabim zim zimzalabim zim zim," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...