Bikin Terharu, Ini Cerita Dibalik Pose Jempol Andalan Yunho TVXQ

Foto: Bikin Terharu, Ini Cerita Dibalik Pose Jempol Andalan Yunho TVXQ Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Setiap acara yang dihadiri hingga selfie oleh Yunho, ia sering terlihat berpose dengan jempol ke atas. Bukan asal pose, ternyata ada cerita haru dibalik pose tersebut. Simak di bawah ini.

Kanal247.com - Lewat video relay, U-Know Yunho menerima kamera berikutnya dari Dindin. Yoo Byung Jae menjelaskan bahwa konsep dari programnya adalah memasukkan aktivitas sehari-hari selebriti dan memberikan kamera ke teman terdekatnya.


Baca juga ...

Di video terbaru tersebut, Yunho bersama DinDin dan Yoo Byungjae serta rekan terdekat mereka pergi bersama-sama. Setelah pindah ke tempat pub, obrolan para selebriti ini semakin mendalam.

Yunho sempat ditanya tentang terakhir kali menangis. Yunho pun mulai bercerita tentang ceritanya sebelum debut. "Sekolah dan orangtua sangat melarangku (bermimpi menjadi penyanyi). Aku datang ke Seoul seorang diri hanya dengan uang 380 ribu Won (Rp 4,6 juta)," bukanya.

Yunho menjelaskan bahwa ia sempat tidur di jalanan dan bekerja part time demi menghidupi diri di Seoul dan tidak meminta sepeser pun ke orangtuanya. Namun dibalik semua pelarangan itu, Yunho mendapatkan dukungan penuh dari kakeknya saat itu.

Namun ketika tiba dekat hari debut, Yunho mendapatkan kabar buruk. "Kami sudah siap mempersiapkan debut ketika aku menerima telepon tentang kakekku yang sedang hadapi masa kritis," lanjut Yunho.

Yunho menyebutkan sebelum kakeknya meninggal, sang kakek memberikannya jempol. Hal ini yang membuatnya sering berpose memperlihatkan jempol ketika di acara red carpet hingga selfie untuk memperlihatkan pada kakeknya bahwa ia telah sukses.

"Sampai sekarang, aku selalu berpose dengan jempol ke atas ketika foto. Itu seperti janji untuk diriku sendiri aku akan memperlihatkan pada kakekku ketika aku berhasil," jelasnya. Yunho juga menjelaskan kondisi baru ayahnya.

"Ayahku berulang tahun yang ke-60 belum lama ini jadi aku membelikannya jas untuk pertama kalinya. Dia berjalan-jalan sekitar pukul 4-5 pagi. Jadi aku membawanya dan memberikannya tepat waktu," tutur member TVXQ ini. Yunho menjelaskan ayahnya sangat terharu ketika mendapatkan hadiah tersebut. Yunho pun berujar bahwa ia tengah fokus tentang kesehatan ayahnya belakangan ini. Keren banget ya Yunho..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...