Jeon Somi Dipuji Sebagai Ariana Grande Versi Korea Selatan, Netter: Tidak Sama Sekali

Foto: Jeon Somi Dipuji Sebagai Ariana Grande Versi Korea Selatan, Netter: Tidak Sama Sekali Youtube
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi baru memulai debut solonya belum lama ini dengan lagu andalan "Birthday". Ia mulai disibukkan dengan promosi tampil di sebuah acara musik hingga program radio.

Kanal247.com - Usai persiapan panjang hingga pindah agensi dari JYP Entertainment ke The Black Label, Jeon Somi akhirnya menandai debut solonya. Jeon Somi resmi debut belum lama ini dengan merilis lagu andalan yang berjudul "Birthday".


Baca juga ...

Belakangan ini, ia disibukkan dengan tampil di sejumlah acara musik kenamaan dan menjadi bintang tamu program radio. Meski penampilan pertamanya di acara musik sempat mendapatkan kritikan, Somi mampu memperlihatkan peningkatannya dalam tampil di acara-acara berikutnya.

Baru-baru ini ia menjadi bintang tamu program radio Kim Shin Young. Kim Shin Young sempat memberikan pujian, "Aku melihat penampilanmu di atas panggung dan mengingatkanku dengan Ariana Grande. Aku merasa kau lahir sebagai Ariana Grande versi Korea Selatan."

Jeon Somi dengan santai menanggapi pujian tersebut, "Kau terlalu memujiku". Pujian yang diberikan Kim Shin Young ini mendapatkan komentar miring dari para netizen. Netizen menyebutkan Somi belum pantas disebut mirip dengan Ariana Grande.

"Itu benar-benar pujian yang berlebihan," kata netter. "Apakah Kim Shin Young mencoba untuk menyindirnya?" lanjut netter. "Dia memiliki aura kebaratan tapi tetap tak bisa keren seperti mereka di Youtube dengan penampilannya. Dan vokalnya, mari bilang saja dia harusnya debut 3 tahun lalu sebelum numpang imejnya sebagai posisi pertama 'Produce 101'," celetuk netter.

"Tidak. Tidak sama sekali," sahut netter. "Dia tak memiliki kemampuan vokal, performance, atau potensi menjadi bintang. Jadi bagaimana?" ujar netter. "Kalian harus menonton dia di live 'Cultwo Show' kemarin. Dia hanya berdiri di sana dan suaranya tetap pecah. Bagaimana bisa mirip Ariana Grande?" tambah lainnya.

Jeon Somi merupakan center grup pemenang "Produce 101 Season 1" yang debut dengan nama IOI. IOI jalani kontrak selama 1 tahun dan bubar pada awal tahun 2017 lalu.

Sejak saat itu, Jeon Somi digadang-gadang akan debut sebagai girl group JYP Entertainment berikutnya. Namun, Somi justru memutuskan keluar dari agensi tersebut akhir tahun lalu dan bergabung dengan The Black Label, sub agensi YG Entertainment.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...