Baca Komentar Netter yang Menyindirnya Suka Cari Perhatian, Begini Respon Santai Sulli

Foto: Baca Komentar Netter yang Menyindirnya Suka Cari Perhatian, Begini Respon Santai Sulli Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Sulli muncul di program terbaru JTBC bertajuk "Night of Hate Comments". Di acara ini, para bintang tamu akan membicarakan komentar miring yang dihadapkan pada mereka dan seperti ini reaksi Sulli.

Kanal247.com - Cukup lama tak muncul di program televisi, Sulli baru-baru ini hadir di episode pertama program JTBC "Night Of Hate Comments". Di acara ini, Sulli membaca komentar netizen buruk terhadapnya.


Baca juga ...

Sebelumnya yang menjadi sorotan adalah ketika ia membaca komentar netizen yang menyinggung kebiasaannya sering tak pakai bra di tempat umum. Sulli menyebutkan bahwa ia hanya nyaman dengan gaya tersebut dan menuai pujian.

Membaca komentar lainnya, Sulli berkata, "Ini pertama kalinya aku berbicara seperti ini di hadapan banyak orang". Komentar yang ia bacakan bertuliskan, "Karya terbaik Sulli adalah akun Instagramnya, iya kan?"

Mendengar komentar sindiran tersebut, Sulli hanya memberikan respon santai. "Kau benar. Aku sudah melakukan banyak pekerjaan, tapi aku sepertinya memperlihatkan banyak hal padamu di Instagram," tutur selebriti kelahiran tahun 1993 ini.

Komentar berikutnya semakin terdengar pedas. "Sulli terlihat seperti ikan emas. Wajahnya seperti ikan dan kebiasaannya adalah mencari perhatian," tulis komentar yang dibacakan. Sulli kembali dengan santai mengatakan, "Pencari perhatian. Bukankah kita semua pencari perhatian?"

MC Shin Dong Yup sendiri ikut merespon, "Kau mengakui dirimu pencari perhatian". Mantan member f(x) ini tidak ragu sama sekali dan berkata, "Iya benar. Tolong berikan aku perhatian."

Sulli dikenal sebagai salah satu selebriti kontroversial. Usai hengkang dari grup f(x) beberapa tahun lalu, Sulli sering menjadi kontroversi karena postingan Instagram mulai dari kemesraan dengan kekasihnya saat itu hingga gaya pakaiannya yang dianggap aneh.

Meskipun begitu, Sulli tetap tak mempedulikan komentar jahat netizen dan bergaya sesuai keinginannya. Bahkan Sulli sempat mendapatkan pujian netizen karena berani mengungkap hal feminis di media sosial.

Sulli sendiri lebih sering disibukkan menjadi model majalah dan bintang iklan brand populer. Sulli sempat berakting di film "Real" bersama Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu namun mendapatkan kritikan para penonton. Sulli juga akan segera debut solo dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...