Ingin Aura Sejuk, Ruben Onsu Pilih Putri Kedua Lahir Pukul 11.11 Waktu Singapura

Foto: Ingin Aura Sejuk, Ruben Onsu Pilih Putri Kedua Lahir Pukul 11.11 Waktu Singapura instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarwendah melahirkan secara sesar, Ruben Onsu jelaskan pemilihan jam 11.11 untuk kelahiran putri keduanya. Sebut harapkan Thania Putri Onsu akan selalu memiliki aura segar.

Kanal247.com - Belum lama ini pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menyambut kelahiran putri kedua mereka. Bayi yang dilahirkan di Singapura tersebut kini telah diberi nama Thania Putri Onsu.


Baca juga ...

Kehadirannya di keluarga besar Onsu disambut hangat tak hanya oleh orang terdekat namun juga warganet. Hal ini terbukti dari banyaknya followers yang ia miliki di akun Instagram yang telah dibuatkan oleh sang ayah.

Baby Thania hingga saat ini masih sering mencuri hati netizen dengan beragam ekspresi lucunya yang dibagikan baik oleh Sarwendah maupun suaminya. Tidak sedikit yang menyanjung paras cantik bayi tersebut di kolom komentar. Nampaknya hal itulah yang memang diharapkan oleh Ruben Onsu.

Pasalnya kelahiran Thania memang telah ditentukan jam yang pas oleh kedua orangtuanya. Tak banyak yang menyadari jika putri kedua Ruben Onsu tersebut lahir pada pukul 11.11 waktu Singapura. Menanggapi hal itu, Ruben pun memberikan penjelasannya.

Rupanya menurut Ruben waktu tersebut akan memberikan aura kesejukan untuk buah hatinya. Angka 11.11 memiliki nilai yang bagus di mata presenter kocak 35 tahun ini.

Tak hanya itu, hal yang sama juga terjadi dengan kelahiran sang kakak, Thalia Putri Onsu. Ruben menjelaskan jika Thalia lahir pada pukul 5.50. Tak ingin bertabrakan dengan Thalia, ia pun memilih jam 11.11 untuk anak keduanya.

“Ya begini saja Thalia itu kan pagi di jam 5.50 lahir, saya penginnya tetap ada cahaya tapi sejuk. Thania ini biar enggak bentrok sama kakaknya saya bedain,” jelas Ruben Onsu saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan belum lama ini. “Biar sama sejuk biar terang angka bagus ya 11.11.”

Selain banjir followers, kelahiran Thania memang langsung disambut hangat oleh beberapa rekan seprofesi kedua orangtuanya. Hal ini terlihat dari banyaknya artis yang ikut mampir ke lapak media sosial miliknya untuk mengucapkan selamat.

Tak hanya itu, beberapa sahabat dekat Ruben dan Wendah bahkan diketahui terbang ke Singapura untuk menemui mereka secara langsung. Hal itu tentu membuat Ruben senang mendapat perhatian dari teman-teman artis.

“Ya senang ada juga yang datang, ada juga yang enggak hadir. Tapi memang memberikan ucapan lewat WhatsApp,” pungkasnya. “Aku happy, senang, karena mereka support, mendoakan, jauh-jauh terbang ke Singapura sengaja datang nengok pagi, sore langsung pulang lagi, banyak. Jadi ya senang lah, diperhatiin banyak sahabat.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...