Kalina Oktarani Banjir Air Mata Tahu Deddy Corbuzier Resmi Mualaf, Nyesel Bercerai?

Foto: Kalina Oktarani Banjir Air Mata Tahu Deddy Corbuzier Resmi Mualaf, Nyesel Bercerai? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kalina Oktarani menitikkan air mata mengetahui Deddy Corbuzier benar-benar resmi masuk Islam, malah doakan jadi imam yang baik untuk Sabrina Chairunnisa?

Kanal247.com - Kabar Deddy Corbuzier menjadi mualaf sampai saat ini ramai diperbincangkan publik. Deddy yang diketahui mempelajari Islam selama delapan bulan lamanya ini resmi masuk Islam usai mengucapkan kalimat syahadat di Yogyakarta.


Baca juga ...

Diiringi seorang ulama yakni Gus Miftah, Deddy melantunkan dua kalimat syahadat. Sementara usai prosesi mualaf tersebut, Deddy menitikkan air matanya.

Rupanya tak cuma Deddy, mantan istrinya Kalina Oktarani pun berlinang air mata. Namun bukan air mata penyesalan dirinya bercerai dengan pria berkepala plontos itu, melainkan karena terharu.

"Lagi di jalan terus tiba-tiba saya dikirimin sama sahabat saya videonya mas Deddy yang mengucapkan dua kalimat syahadat," ujar Kalina. "Jujur saya sempat menitikkan air mata."

Tak lupa, Kalina juga menyematkan harapannya untuk Deddy. Rupanya Kalina mendoakan Deddy bisa menjadi pembimbing yang baik untuk calon istrinya, Sabrina Chairunnisa.

"Untuk Deddy Corbuzier kamu tahu banget bagaimana sayangnya adik lu ini untuk lu, Ded. Jadi aku selalu mendoakan yang terbaik buat kamu, apa pun itu," papar Kalina. "Dan semoga pilihan kamu ini yang terbaik. Semoga jadi imam yang baik untuk Sabrina dan semoga istikamah," tutupnya.

"Sampai meneteskan air mata, Kalina Oktarani Terharu melihat video @mastercorbuzier Mengucap Dua Kalimat Syahadat," sedangkan tulis akun Instagram @starpro_id di bagian caption. "Dan mendoakan Mantan Suaminya menjadi Imam yang baik dan Istiqomah."

Postingan ini rupanya begitu menarik perhatian warganet. Pasalnya dalam sekejap unggahan video ini telah ditonton sebanyak 13 ribu kali oleh para pengakses Instagram.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...