Ditanya Soal Sunat Usai Resmi Mualaf, Deddy Corbuzier: Mas Mau Lihat?

Foto: Ditanya Soal Sunat Usai Resmi Mualaf, Deddy Corbuzier: Mas Mau Lihat? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ditanya oleh salah satu rekan media perihal sunat setelah resmi memeluk agama Islam, jawaban kocak Deddy Corbuzier undang gelak tawa di pondok pesantren Ora Aji milik Gus Miftah.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dibuat penasaran dengan kebenaran isu presenter Deddy Corbuzier akan memeluk Islam. Kemarin Jumat (21/6) siang, video yang diunggah oleh oleh akun @ponpesoraaji menjawab pertanyaan tersebut.


Baca juga ...

Di pondok milik Gus Miftah yang berlokasi di Yogyakarta, Deddy secara lantang menyebutkan dua kalimat syahadat yang menjadi penanda bahwa dirinya telah yakin memeluk agama Islam. Tak sendiri, kala itu ia ditemani oleh sang kekasih yang tak lain adalah Sabrina Chairunnisa.

Sebelumnya, proses Deddy Corbuzier menjadi mualaf tersebut sempat direncanakan tayang secara langsung di stasiun televisi swasta. Namun lantaran mendapat larangan dari KPI, maka niat itupun diurungkan.

Kendati demikian, keputusan Deddy menjadi seorang mualaf ini pun nampak disambut baik oleh sejumlah warganet. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar yang mengucap syukur dan mengingatkan Deddy agar istikamah dalam menjalankan semua kewajiban sebagai umat muslim.

Lebih lanjut, rupanya ada satu momen yang mengundang gelak tawa saat Deddy mengadakan konferensi pers. Usai mualaf, pesulap 42 tahun ini mempersilakan rekan media untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

Diluar dugaan, ia justru melontarkan candaan kala ditanya perihal sudah melaksanakan khitan atau belum. Tak menjawab pertanyaan itu, Deddy justru berdalih jika hal tersebut hanya akan ia beritahukan kepada wanita yang memiliki hubungan istimewa dengannya saja.

“Kok pengin tahu banget, ada apa? Kalau wanita yang tanya, normal,” celetuk Deddy Corbuzier dalam konferensi pers tersebut. “Kalau saya jawab pertanyaan, 'Sudah disunat belum?' Kalau belum, Anda mengharapkan saya memiliki hubungan apa dengan Anda?"

Kendati dijawab, Dedddy menegaskan jika dirinya tak akan bisa membuktikan hal tersebut. “Kalau itu kan, saya bilang iya, saya bilang enggak, saya enggak bisa buktiin. Mau lihat, mas?” kelakarnya.

Deddy Corbuzier sendiri tak lupa membagikan momen hangat usai dirinya menjadi mualaf di akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier. Dalam video singkat yang ia unggah, ia menuliskan keterangan “Alhamdulillah” di dalam kolom caption.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...