Drama Ely Sugigi dengan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian 'Terbukti' Settingan, Netter 'Gemas'

Foto: Drama Ely Sugigi dengan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian 'Terbukti' Settingan, Netter 'Gemas' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Isi DM Irfan Sbaztian dengan salah seorang rekannya terpampang nyata di akun gosip Instagram, pengakuan yang cukup mengejutkan ini sukses bikin netter makin muak dengan drama percintaannya bersama Ely Sugigi dan Irma Darmawangsa.

Kanal247.com - Drama percintaan yang terjadi di antara tiga anak manusia ini, Ely Sugigi, Irma Darmawangsa, dan juga Irfan Sbaztian cukup membuat kepala pening. Bagaimana tidak, hubungan asmara Ely dan Irfan yang kandas di tengah jalan rupanya berbuntut panjang.


Baca juga ...

Meski kini Irfan sudah memiliki kekasih baru yang juga sama-sama datang dari dunia hiburan, namun sepertinya Ely masih belum bisa berterima. Kendati demikian, Ely dan Irma pun terlibat cekcok seolah merebutkan Irfan.

Berbagai drama mengenai mereka kerap kali menjadi bahan perbincangan publik. Namun tak disangka, tiba-tiba muncul "bukti" yang menyebutkan bahwa permasalahan yang terjadi di antara ketiganya hanya lah settingan semata.

Hal ini diakui oleh Irfan saat salah seorang rekannya membagikan isi DM mereka berdua di media sosial. Dalam isi DM ini, Irfan tak segan mengakui bahwa ia hanya sedang settingan alias bersandiwara.

Hanya saja "bukti" tersebut tak bisa dinyatakan kepastiannya. Sebab hingga berita ini ditulis, baik Irfan maupun Ely dan Irma masih belum memberikan klarifikasi apa pun.

Meski begitu, hampir sebagian besar dari netter percaya akan "bukti" yang belum tentu kebenarannya itu. Sontak beragam hujatan untuk ketiga publik figur tersebut bertebaran.

"Awas tar lu diputus kontrak sama Tuhan baru nyaho," komen akun @hasi***********. "Terpaksa aku mencintai dirimu hanya utk STATUS PALSU," sindir akun @astr**********. "Muka kyk biawak aja banyak tingkah lu jamidin!!" sambung akun @has*****.

"Eeaaak eeaaaak eeeaaaaaaak.... Siap2 klarifikasi kesana kemari.. Masuk TV lagi.... Lumayaaan dapet uang lagi eeiim duuuh," tutur akun @neng****. "Sebentar lagi dia akan balikan sama mpok ely, percayalah karena bersama irma sptnya dia kurang dpt asupan wkwkkwkw," tandas akun @mari*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...