Fadel Islami Boyong Muzdalifah Pindah ke Apartemen di Jakarta, Jadi Jual Rumah Istana?

Foto: Fadel Islami Boyong Muzdalifah Pindah ke Apartemen di Jakarta, Jadi Jual Rumah Istana? instagram
WowKeren dan Kanal247


Muzdalifah kabarnya menjual rumah megah bak istana yang ada di Tangerang dengan harga mencapai 50 miliar rupiah, Fadel Islami mengaku sudah siapkan sebuah apartemen di pusat kota Jakarta.

Kanal247.com - Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah foto rumah mewah yang dijual dengan harga mencapai 50 miliar rupiah. Setelah diusut, kediaman megah bak istana tersebut tak lain adalah milik Muzdalifah.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu mengundang beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit rupanya yang menduga jika saat ini wanita yang akrab disapa mbak Muz ini tengah mengalami kebangkrutan.

Seperti yang diketahui, pernikahan ketiganya dengan Fadel Islami sempat mengundang banyak kontroversi. Hal ini tentu saja tak lepas dari perbedaan usia dan status di antara mereka berdua.

Tak sampai disitu, Fadel bahkan sempat dituding “menumpang” kepada sang istri lantaran dianggap tak memiliki pekerjaan. Hal itu tentu saja membuat Muzdalifah naik pitam. Tak lama setelahnya Fadel pun membongkar informasi lebih lanjut tentang dirinya dengan menuliskan pekerjaan sebagai seorang bankir dan politisi di biodata akun Instagram pribadinya.

Tak sampai disitu, kali ini Fadel nampaknya ingin kembali menunjukkan jika dirinya memang tak memanfaatkan Muzdalifah seperti yang banyak disinggung oleh netizen. Hal ini terlihat dari kesiapannya memboyong sang istri dan anak-anak mereka untuk tinggal di sebuah apartemen di pusat kota Jakarta. Kabarnya apartemen tersebut bahkan tak kalah luas dari rumah yang dijual oleh mbak Muz di kawasan Tangerang tersebut.

Fadel menuturkan jika keputusan pindah hunian tersebut lantaran dirinya dan Muzdalifah yang memang memiliki pekerjaan di Jakarta. Menurutnya apartemen itu hanyalah tempat tinggal sementara mereka sampai ada rezeki lebih untuk membangun rumah di sana.

“Saya ada tempat untuk istri dan anak-anak daripada kita kosongin satu mubazir. Apalagi anak-anak sekolah di Jakarta, terus istri dan saya juga kerja di Jakarta, jadi buat efisiensi waktu dan tenaga,” jelas Fadel Islami saat ditemui di Tangerang, Jawa Barat, Kamis (20/6). “Sementara masih apartemen di Jakarta, nanti kalau ada rezeki lagi baru bangun rumah. Kan semua dimulai dari nol, sederhana kok apartemennya.”

Disebut menikahi Muzdalifah karena harta, Fadel pun membantah jika saat ini dirinya hanya ingin menepis isu negatif tersebut. Ia menegaskan jika pindah rumah ke ibu Kota merupakan salah satu cara untuk mencari suasana dan semangat hidup yang baru.

“Enggak usah diperbesar, kita pindah ke Jakarta untuk cari suasana baru dan ciptakan momen baru, jadi rumah yang lama dan kenangan lama sudah lah,” tuturnya. “Ibarat kata ada rumah baru pasti tentunya semangat baru. Enggak ada opini-opini gimana kok, opini-opini miring soal rumah, aduh saya pusing dengarnya.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...