Gus Miftah 'Ngegas' Ajari Bacaan Al Fatihah, Deddy Corbuzier Kewalahan

Foto: Gus Miftah 'Ngegas' Ajari Bacaan Al Fatihah, Deddy Corbuzier Kewalahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip momen saat Gus Miftah tengah mengajari Deddy Corbuzier melafalkan bacaan surat Al Fatihah, netter langsung lemparkan beragam pujian dan doa untuk keduanya.

Kanal247.com - Keputusan Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam rupanya mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan belakangan ini segala hal yang dilakukan oleh Deddy seolah wajib terekam kamera.


Baca juga ...

Seperti sebelumnya, saat Deddy melaksanakan salat untuk kali pertama yang diimami oleh Ma'ruf Amin. Sayangnya, video Deddy tengah salat malah menuai hujatan lantaran dinilai tak pantas memamerkan ibadah.

Terlepas dari itu, kini kembali beredar video yang memperlihatkan Deddy sedang mendalami beberapa surat yang ada di dalam Alquran. Salah satunya surat Al Fatihah, bersama sahabatnya, Gus Miftah Deddy mencoba perlahan untuk melafalkan surat Al Fatihah.

Namun di pertengahan bacaan, Gus Miftah mendadak "ngegas" dengan meminta Deddy untuk menirukan bacaan yang cukup panjang. Deddy yang baru saja menjadi seorang mualaf tentu sama merasa "kuwalahan".

Sampai akhirnya ia meminta pada Gus Miftah untuk pelan-pelan dalam mengajarinya. Keduanya kemudian saling lemparkan tawa satu sama lain seraya melanjutkan bacaan Al Fatihah.

Melihat momen tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Jika video salat sempat membuat geger, lain halnya dengan unggahan tersebut.

Justru hampir sebagian besar dari netter kompak lemparkan pujian dan doa untuk Deddy. Mereka berharap Deddy bisa konsisten dalam menjalani keputusan terbesarnya ini.

"Pelajaran nya adalah, lebih enak berlomba lomba mengIslam kan dari pada saling mengkafirkan," komen akun @azf********. "Alhamdulilah, Master Corbuzier masuk Islam. Masuknya ramah Insya Allah jadi Islam yang Ramah. Amin," sahut akun @galuh********. "MasyaAllah dimulai dari persahabatan lintas agama dan sekarang menjadi persahabatan abadi. Islam kami adalah Islam yang damai," timpal akun @bob****.

"Subhanallah Kyai... bahagianya saya. Semoga kita bisa belajar bersama @mastercorbuzier Syeikh @gusmiftah," ujar akun @mum*******. "Alhamdulillah @mastercorbuzier Anda ditangan orang yg tepat, teruslah belajar mas dari ustad2 dan kyai2 NU," papar akun @nori*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...