Deddy Corbuzier Masuk Islam, Tommy Kurniawan Ingin Kenalkan Geng Artis Saleh ‘Musyawarah’

Foto: Deddy Corbuzier Masuk Islam, Tommy Kurniawan Ingin Kenalkan Geng Artis Saleh ‘Musyawarah’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam, Tommy Kurniawan ucap syukur dan selamat hingga doakan agar istikamah. Bakal dikenalin dengan geng artis saleh ‘Musyawarah’?

Kanal247.com - Presenter sekaligus pesulap Deddy Corbuzier belum lama ini resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat di pondok pesantren Ora Aji milik Gus Mitah. Berlokasi di Yogyakarta, Deddy ditemani sang kekasih Sabrina Chairunnisa kemarin siang akhirnya menjadi seorang mualaf.


Baca juga ...

Kabar tersebut rupanya juga sudah didengar oleh aktor tampan Tommy Kurniawan. Tak hanya mengucap syukur, ia juga mendoakan agar Deddy dapat berpegang teguh memeluk keyakinan agamanya yang baru.

“Oh iya hari ini katanya ya Alhamdulillah syukur, Alhamdulillah,” tutur Tommy Kurniawan saat ditemui di bilangan Jakarta selatan, Jumat (21/6). “Saya mengucapkan selamat dan tentunya menyambutnya dengan baik Insya Allah mudah-mudahan Mas Deddy kan saya kenal baik orangnya mudah-mudahan bisa belajar Islam dengan baik, bisa istikamah Insya Allah bisa banyak menginspirasi. Kebetulan calon istrinya itu temannya Lisya juga jadi mengenal.”

Rupanya Tommy Kurniawan pun ingin mengenalkan Deddy dengan geng artis saleh yang dikenal dengan sebutan Geng Musyawarah tersebut. Bersama Teuku Wisnu, Dude Harlino, Dimas Seto dan beberapa artis hijrah lainnya, ia berharap Deddy juga akan bisa ikut hadir dalam kelompok pengajian tersebut.

“Nanti kita pengajian pertama mudah-mudahan bisa hadir, Mas Deddy kumpul bareng kita,” pungkasnya. “Kemarin kan Teh Syahrini pengajian enggak lama menikah kan, Insya Allah lah membawa kebaikan semua.”

Tak sampai disitu, sang istri Lisya Nurahmi juga membeberkan kedekatannya dengan Sabrina kekasih Deddy. Tak hanya berasal dari keluarga religius, menurutnya Sabrina merupakan sosok wanita yang dewasa, pintar dan memiliki pendirian yang teguh.

“Oh Sabrina kan basically dia kan dulu aku finalis Aceh dia Sumatera Utara, jadi kita dekat banget. Pasti berdua terus barisannya, jadi yang dari Sumatera Utara sih mamanya juga kerudungan,” papar Lisya. “Menurut saya agamanya sangat bagus, religius juga, saya juga yakin kok ya pasti dia berpegang teguh orangnya juga cukup pintar dan dewasa.”

Tak sampai disitu, Tommy Kurniawan juga menuturkan pendapatnya terkait isu jika Deddy memeluk Islam lantaran ingin menikahi sang kekasih. Baginya hal tersebut sangat dianggap sah sebagai sebuah pemicu untuk menuju jalan kebaikan. Namun ia menegaskan jika hal tersebut tak akan mudah terjadi tanpa ada niat tulus dari dalam diri Deddy sendiri.

“Kalau dia sudah prediksi gitu kalau memang ini Mas Deddy-nya harus Islam, Alhamdulillah. Tapi kan itu cuma pemicu,” jelas Tommy. “Tapi memang kalau sudah dari dalam hati itu kan beda, jadi kita enggak bisa kaitkan dan hubungkan karena ini karena itu, itu sudah hati dengan Allah.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...