Luna Maya Menjelma Bak Dancer Profesional, Backsound 'Harus Bahagia' Milik Yura Jadi Sorotan

Foto: Luna Maya Menjelma Bak Dancer Profesional, Backsound 'Harus Bahagia' Milik Yura Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bersama Millane Fernandez, Luna Maya unjuk bakat bak seorang dancer profesional seraya memutar lagu 'Harus Bahagia' milik Yura Yunita. Melihat video ini, netter pun auto salfok dengan lagu tersebut.

Kanal247.com - Sejak Syahrini memutuskan menikah dengan Reino Barack, kehidupan Luna Maya kerap kali menjadi sorotan. Pasalnya, hubungan Luna dan Reino kala itu tidak lah singkat.


Baca juga ...

Namun secara mengejutkan, Reino meninggalkan Luna dan lebih memilih menikah dengan Syahrini. Kendati demikian, hampir setiap tingkah Luna selalu saja dikait-kaitkan dengan mereka berdua.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat ia dan sahabat dekatnya, Millane Fernandez menjelma bak seorang dancer profesional. Hal ini Luna bagikan lewat Instagram pribadinya.

"Harus Bahagia by @yurayunita," tulis Luna Maya dalam keterangan video. "DOP Brett , talent @millanefernandez and directed by me."

Tanpa menunggu lama, video berdurasi singkat itu langsung menuai beragam komentar netter. Selain lemparkan pujian lantaran Luna tampak begitu mahir dalam meliuk-likukkan tubuhnya, beberapa netter juga salfok dengan backsoundnya.

Lagu "Harus Bahagia" milik Yura Yunita seolah menggambarkan diri Luna yang saat ini harus bangkit dan menemukan pria lain. Pria yang tentunya memiliki kepribadian jauh lebih baik dari sebelumnya dan bisa membuatnya bahagia.

"Hrs mba,,mba hrs bahagia,,,buang jauh2 dn tutup semua lembaran hitam yg membuat luka dan menyakitkan hati,,,smga tuhan akan memberikan yg terbaik buat mba Luna," komen akun @paris*****. "Gini ya klo orang lagi jatuh cinta,,,,rada rada gila,, bahagia terus ya @lunamaya,,,, cubit @faisalnasimuddin," sahut akun @yess*******.

"Boleh sy ganti liriknya....punya suami harus lebih baik.owwww yeeee....punya suami harus lbh baik...owowwooow," ujar akun @griff*********. "Semangat Luna saya doakan kamu mendapatkan pasangan yg lebih baik lagi dan kamu akan lebih bahagia dari sebelumya Amiin doaku menyertaimu mbak bulan," pungkas akun @riri********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...