Resmi Jomblo, Al Ghazali Tak Ada Niat Hapus Foto Berdua dengan Mantan Pacar

Foto: Resmi Jomblo, Al Ghazali Tak Ada Niat Hapus Foto Berdua dengan Mantan Pacar instagram
WowKeren dan Kanal247


Akui telah resmi putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali sebut dirinya tk perlu menghapus foto-foto mereka berdua yang menghiasi akun Instagram miliknya lantaran hal ini.

Kanal247.com - Kabar putusnya aktor AL Ghazali dengan sang kekasih Alyssa Daguise memang sudah lama menyeruak di publik. Kali ini putra sulung Maia Estianty ini akhirnya angkat bicara dan membenarkan kabar tersebut.


Baca juga ...

Al mengakui jika dirinya saat ini memang telah resmi berstatus jomblo. Kandasnya hubungan asmara dengan Alyssa rupanya bukan menjadi maslaah besar yang ia sesalkan.

Sebelumnya, Al dan Alyssa memang dikabarkan tengah berseteru hebat. Hal ini terlihat dari unggahan pemain film “13: The Haunted” yang sempat viral dan dibagikan oleh beberapa akun gossip beberapa waktu yang lalu.

Melalui sebuah unggahan Instagram Story, Al menyebut jika dirinya tidak menyukai cewek matre. Selain itu ia juga menyebut soal kebenciannya dengan seseorang yang suka pansos alias panjat sosial dan lupa diri.

Tulisan itu sontak membuat netizen berpikir jika hal itu dilayangkan untuk Alyssa Daguise. Namun Al Ghazali sendiri telah menampik kabar tersebut dan menjelaskan jika hal itu hanyalah ungkapannya semata dari sebuah pengalaman.

Tak sampai disitu, rupanya Al Ghazali dna Alyssa saat ini masih menjalin hubungan dekat kendati telah tak bersama lagi. Hal ini lantaran keduanya memang memiliki jejaring pertemanan yang sama.

Tak hanya itu, putus cinta dengan Alyssa tak lantas membuat jagoan Ahmad Dhani ini menghilangkan jejak kebersamaan mereka di media sosial. Masih banyak foto berdua yang pernah diunggah olehnya terpampang di akun Instagram @alghazali7 .

Rupanya Al sendiri mengaku tak berniat menghapus foto-foto tersebut. Hal itu dirasa terlalu kekanak-kanakan bagi aktor 21 tahun ini untuk dilakukan.

”Disayangkan (putus) enggak, karena masih banyak yang lebih baik lagi,” ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6). “Kalau masalah ngehapus (foto) itu kayaknya terlalu anak kecil lah ya, maksudnya kalau putus kayak gimana gitu ya, maksudnya kayak jaga jarak (aja). Renggang sih enggak, memang (masih) sering main bareng, masih satu kelompok (pertemanan) lah.”

Lebih lanjut, status jomblo yang ia sandang saat ini rupanya juga telah sampai di telinga Maia. Menanggapi hal tersebut sang ibu rupanya hanya memberi semangat dan wejangan agar Al lebih fokus dengan kariernya terlebih dahulu.

“Bunda bilang ah enggak apa-apa, saya harusnya cari yang lebih baik,” pungkasnya. “Fokus dulu sama karier.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...