Lagu Baru Ayu Ting Ting Jadi Trending Nomor 1, Umi Kalsum Getol Bantu Promosikan Malah Dicibir

Foto: Lagu Baru Ayu Ting Ting Jadi Trending Nomor 1, Umi Kalsum Getol Bantu Promosikan Malah Dicibir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam kurun waktu singkat, lagu 'Apalah Cinta' milik Ayu Ting Ting feat Keremcem meraih dua juta penonton dan menduduki kursi trending nomor satu di YouTube.

Kanal247.com - Lagu baru Ayu Ting Ting dan penyanyi Turki Keremcem yakni "Apalah Cinta" kini telah bisa dinikmati di sederet platform musik. Tak terkecuali YouTube.


Baca juga ...

Menariknya dalam kurun waktu singkat, lagu yang menggunakan dua bahasa itu telah ditonton sebanyak dua juta lebih. Tak ayal, "Apalah Cinta" kini menduduki posisi nomor satu di YouTube.

"Alhamdulillah #ApalahCinta telah ditonton oleh 2 juta pemirsa dan menjadi tren #1 di youtube yeayyy!" tulis Ayu dalam keterangan video. " Terima kasih untuk semua yang telah mengapresiasi single baru saya dengan @keremcem, I love you all."

Rupanya tak cuma Ayu yang rajin mengunggah cuplikan video klip "Apalah Cinta" di Instagram, sang ibu Umi Kalsum juga getol mempromosikan lagu tersebut. Bahkan saat pergi liburan, Umi Kalsum dengan girangnya dan begitu hafal menyanyikan lagu baru putrinya itu.

Tak hanya bernyanyi sendiri, Umi Kalsum juga mengajak anggota keluarga besarnya untuk ikut menyenandungkan lagu "Apalah Cinta". "Keseruan di bus bersama keluarga alhamdulilah apalah cinta 1 ,7juta viewers Alhamdulilah y Allah jangan lupa #selalubersyukur," tulis Umi Kalsum.

Sejumlah netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun jika di Instagram Ayu memperoleh sambutan baik dan dipenuhi pujian, Umi Kalsum justru menuai cibiran. Rupanya netizen memberi komentar pedas lantaran Umi Kalsum dinilai norak dan terlalu berlebihan.

"Baru ini liat emak artis paling alay," seru akun @diana****31. "Kaga ada yg nyanyi males semua dengernye kali yak," sahut akun @lady****op.

"Kenapa mamanya se norak itu," celetuk akun @ismy****zha. "Maaaak encuuum kacamatanya gak nyangkut tuh sama idung jangan banyak gaya napeeee," imbuh akun @dina*****07.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...