Blak-Blakan, Park Bom Ngaku Nangis Saat Minzy Hadir di Perayaan 10 Tahun 2NE1

Foto: Blak-Blakan, Park Bom Ngaku Nangis Saat Minzy Hadir di Perayaan 10 Tahun 2NE1 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Bom sekarang ini telah kembali ke dunia hiburan sebagai solois. Belum lama ini, ia bercerita tentang perasaannya ketika keempat member 2NE1 kompak hadir di perayaan grup yang ke-10 tahun.

Kanal247.com - Usai kurang lebih 5 tahun vakum di dunia hiburan Korea Selatan, Park Bom akhirnya kembali menjadi solois dan disambut hangat para penggemarnya. Comeback di awal tahun 2019 ini, Park Bom telah mengeluarkan dua lagu hits baru.


Baca juga ...

Bahkan, sebelumnya Park Bom sudah sempat berjanji akan lebih sering bertemu dengan para penggemarnya di tahun ini lewat festival maupun lagu baru. Belum lama ini ia wawancara singkat dengan SBS Pop Asia untuk membicarakan comeback dan perayaan grup 2NE1 yang ke-10 tahun.

Seperti yang diketahui, 2NE1 debut di bawah naungan YG Entertainment pada tahun 2009 dengan formasi 4 member. Namun belum mencapai usia 10 tahun, grup ini bubar dan menyisakan para mantan member yang akhirnya berkarir masing-masing sebagai solois.

Meskipun begitu, tiap tahunnya para penggemar selalu merayakan hari debut 2NE1 dan berharap suatu saat nanti 4 member akan berkumpul kembali. Minzy sendiri lebih dulu keluar dari grup pada tahun 2016, kala itu sempat ada rumor bahwa hubungannya dengan member 2NE1 lainnya tidak baik.

Meski sempat muncul rumor tersebut, Minzy selalu terlihat mendukung karier satu sama lain. Bahkan Minzy sukses membuat para penggemar terkejut akan kehadirannya di perayaan debut 2NE1 yang ke-10 tahun belum lama ini. Grup 2NE1 terlihat dengan 4 member yakni CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy.

Lewat wawancaranya, Park Bom sempat ditanya tentang perasaannya tentang reuni singkat tersebut. "Aku menangis saat melihat mereka karena aku tidak menyangka Minzy (akan datang) dan Minzy benar ada di sana. Jadi aku sangat tersentuh," tutur Park Bom sembari terisak.

"Aku tidak menyangka dia akan datang karena aku tahu dia sangat sibuk dengan lagu solonya," lanjut Park Bom. "Kami berbicara banyak dan bercerita banyak hal. Aku sangat bahagia saat itu dan kami menikmati waktu yang indah bersama."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...