Ngaku Bukan Pemakai Narkoba dan Bantah Lakukan Kriminal, Sulli Tuai Beragam Komentar

Foto: Ngaku Bukan Pemakai Narkoba dan Bantah Lakukan Kriminal, Sulli Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kehadiran Sulli di program JTBC terbaru bertajuk "Night of Hate Comments" menjadi perbincangan banyak orang. Sulli berbicara mengenai beberapa kontroversi dan menyinggung komentar jahat netizen terhadapnya.

Kanal247.com - Lama tak muncul di program televisi, kehadiran Sulli di program JTBC "Night Of Hate Comments" menuai banyak perbincangan. Ada beberapa hal yang dibicarakan oleh Sulli terkait tudingan kriminal, pengguna narkoba, hingga alasannya tak mengenakan bra di tempat umum.


Baca juga ...

Sudah banyak selebriti yang terlibat skandal narkoba sekarang ini. Sulli sendiri sempat dituding menggunakan narkoba karena penampilan dan warna matanya yang berbeda dengan orang lain. Sulli sendiri mengaku bahwa ia sempat menggunakan metode akting untuk menggambarkan seorang pengguna narkoba di film terdahulunya yang berjudul "Real".

Sulli mengaku ia sering menonton film bertemakan narkoba agar bisa menggambarkan karakternya dengan baik. Selain itu, selebriti kelahiran tahun 1993 ini mengatakan bahwa ia tak melakukan apapun yang melanggar hukum.

Pengakuan Sulli ini mendapatkan komentar beragam dari para netizen. Netizen menyinggung banyak selebriti yang mengaku hal serupa namun akhirnya ketahuan pakai narkoba hingga terlibat kriminal. Namun ada juga yang memberikan pembelaan terhadap Sulli.

"Ya benar itu bagus, lebih baik tidak melakukan kejahatan," kata netter. "Micky Yoochun juga pernah bilang 'Aku sama sekali tidak menggunakan narkoba'," celetuk netter. "Sudah banyak selebriti yang membantah namun akhirnya tertangkap juga. Semua orang di televisi sangat berbeda dengan kepribadian asli mereka," tambah netter.

"Sangat tidak adil kalian semua memperlakukan selebriti seperti pecandu narkoba hanya narkoba kebohongan Yoochun," sahut netter. "Menurutku acara ini sangat berbahaya. Memaksanya membaca semua komentar jahat itu, bagaimana jika dia merasa depresi di rumah?" ujar netter. "Aku tidak mendukung acara seperti ini. Aku tidak bisa membayangkan baca komentar jahat akan berdampak baik bagi kesehatan mentalmu," sambung lainnya.

Sulli sendiri tampaknya akan semakin disibukkan dengan jadwalnya di dunia hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini, ia dikonfirmasi akan debut solo dengan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Goblin" akan rilis dalam waktu dekat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...